Sukses

Perbedaan Agama Jadi Faktor Bubarnya Rumah Tangga Yama Carlos

Liputan6.com, Jakarta Belum genap setahun menikah, rumah tangga Yama Carlos terancam bubar. Sang istri, Arfita Dwi Putri, akan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam waktu dekat.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri (Instagram/@yamacarlos7)

Mendengar kabar tak menyenangkan ini, sejumlah pihak tentu bertanya-tanya, apa yang menjadi penyebab Arfita menggugat cerai Yama Carlos. Padahal, mereka juga baru saja dikaruniai buah hati.

Rupanya, keyakinan menjadi alasan. Seperti diketahui, Arfita Dwi Putri adalah seorang muslim, sementara bintang film I Leave My Heart in Lebanon tersebut nonmuslim.

"Yang semua tahu kan kita nikah beda agama. Ya agama itu kan prinsip keyakinan mendasar. Kita sudah siap sama perbedaan itu, tapi begitu dijalanin berat ya," tutur Arfita melalui sambungan telepon, Selasa (11/7/2017).

Tak cuma masalah perbedaan keyakinan. Selain itu, ada pula faktor lain yang memperkuat wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu menggugat cerai. Hanya saja ia tak mau mengungkap kepada publik.

"Agama jadi faktor utama, tapi enggak cuma itu. Ada lagi masalah lain. Jadi ya udah. Ada-lah beberapa pihak yang..., gitu deh," ujarnya sembari menahan isak tangis.

Yama Carlos bersama Arfita Dwi dan anak mereka, Marco.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Yama Carlos. Sebelum membina rumah tangga dengan Fita, Yama Carlos pernah menikah dengan Masayu Widya Pramita. Namun, pasangan itu bercerai pada 2014 silam.

 


Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan