Sukses

Karir Shreya Maya Dipengaruhi Rhoma Irama

Liputan6.com, Jakarta Sebagai jebolan ajang pencarian bakat, Shreya Maya mengaku banyak mendapatkan pengalaman dalam dunia musik. Saat ini, Maya pun masih eksis di dunia musik dangdut yang membesarkan namanya. Apalagi ketika dirinya mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan Raja dangdut, Rhoma Irama.

Shreya Maya

"Yang juga paling berpengaruh dalam karier aku adalah setelah duet sama bang haji Rhoma Irama. Selain di TV, sempat di acara kedutaan Malaysia. Bersyukur banget bisa diajak duet sama pak Haji," ujar Maya saat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Maya mengakui jika dirinya menganggap sebagai penyanyi biasa. Namun, karena berhasil masuk final ajang pencarian bakat, dirinya pun sudah banyak dikenal.

"Dulu aku cuma penyanyi panggung di daerah. Untuk ikut audisi saja aku harus menempuh perjalanan sepuluh jam ke kota," ujar perempuan yang berasal dari Padang Sidempuan ini.

Kini, sebagai penyanyi berkualitas, Maya pun mengeluarkan sebuah album dangdut berjudul Cintaku Untuk Selamanya. Dalam mini albumnya itu, terdapat 5 lagu dengan genre berbeda yang dibawakannya. Hal ini juga menandai 13 tahun karier profesionalnya.

Shreya maya atau yang dikenal dengan Maya KDI. (dokumen pribadi)

"Ini mini album. Ada lima lagu dengan genre beda-beda. Ada klasik, India, house music, dan melayu. Lagu jagoannya lagu melayu, Dara Manja," ujar Maya. Maya berharap karyanya kali ini bisa diterima oleh masyarakat dan terus bisa menelurkan karya yang lebih baik lagi di masa mendatang.

 


Saksikan video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Terlalu Mirip, Adik Disebut Jelmaan Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Dekati Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Ingin Sang Anak Jadi Desainer?