Sukses

Dylan Carr Unggah Foto Bareng Stefan William di Anak Langit

Melalui aplikasi Instagram Story miliknya, Dylan Carr membagikan fotonya bersama Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya Raya Kitty, bintang Anak Langit lainnya juga menyambut masuknya Stefan Wiiliam sebagai pemain baru. Dylan Carr, pemeran Rimba sang antagonis utama di Anak Langit, menyambut hadirnya Stefan lewat unggahan sebuah foto menarik.

Melalui aplikasi Instagram Story miliknya, Dylan membagikan fotonya bersama bintang Boy tersebut. Foto yang diambil saat syuting di malam hari ini memperlihatkan Dylan dan Stefan dalam posisi berhadap-hadapan. Baik Dylan maupun Stefan saling melihat dengan tatapan tajam. Dylan membubuhi foto tersebut dengan tulisan “VS” dan “Coming soon”.

Alur cerita Anak Langit sendiri semakin menarik setelah Stefan resmi bergabung di sinetron unggulan SCTV tersebut. Nama Stefan William sudah masuk dalam deretan pemain Anak Langit mulai episode 242-243 yang tayang Rabu (12/7/2017) malam. Nama Stefan bahkan langsung menyalip pemain lain, dengan menempati urutan pertama. Bisa dipastikan Stefan akan jadi peran utama baru di Anak Langit.

Pada episode terbaru ini, Stefan masuk di pertengahan cerita. Stefan muncul di adegan saat seorang wanita diserang geng motor. Stefan pun menolong wanita tersebut. Adegan lalu beralih dengan kedatangan Stefan di sasana milik bos Jun (Jun Mahir). Di sini baru diketahui, nama peran Stefan adalah Hiro.

Bos Jun merayu Hiro untuk kembali naik ring di pertandingan MMA. Setelah Al (Ammar Zoni) menghilang, bos Jun ingin Hiro menggantikannya dan melawan Andra (Caesar Hito) di final. Awalnya, Hiro menolak mentah-mentah tawaran tersebut. Ia beralasan sudah pensiun dari ring.

Namun, bos Jun mengatakan bahwa lawannya si Andra adalah ketua geng motor. Dari cerita bos Jun yang sudah diputarbalikkan, Hiro diberitahu Andra sering berbuat onar di jalan. Bos Jun ingin Hiro mengalahkan Andra agar Andra bisa tobat dari kenakalannya selama ini. Hiro pun menjadi ragu, menerima tawaran tersebut atau tetap menolaknya.

Apakah Hiro akan menerima tawaran untuk bertarung melawan Andra di final MMA? Bagaimana pula dengan kisah Hiro dan Rimba? Apakah Rimba akan jadi musuh atau justru kawan Hiro? Saksikan sinetron Anak Langit yang ceritanya semakin seru setiap hari mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV Selalu Teristimewa.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.