Sukses

Jika Bersalah, Diego Michiels Siap Minta Maaf dan Berdamai

Mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels, kembali berurusan dengan kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels, kembali berurusan dengan kepolisian. Pasalnya, pada pertengahan Mei lalu, ia terlibat kericuhan dengan seorang pria.

Imbasnya, ia dilaporkan ke polisi atas tuduhan pemukulan tersebut. Saat menjalani pemeriksaan, Diego Michiels mengaku sempat terjadi gesekan dengan pengunjung lain di sebuah tempat makan di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

"Dari Diego sendiri memang (ketika) ditanya tentang apakah benar ada percekcokan, Diego sempat menjelaskan ada sedikit gesekan, kesalahpahaman saja sih intinya begitu," kata Hervan Dewantara Merukh selaku pengacara Diego Michiels, Rabu (12/7/2017) malam.

Ia juga menegaskan bahwa kliennya siap memohon maaf kepada pelapor yang merupakan korban serta mengajukan perdamaian jika memang terbukti bersalah.

"Diego juga di akhir kalimat mengatakan apabila dia terbukti bersalah dia bersedia untuk meminfa maaf kepada si pelapor ataupun mengajukan perdamaian nantinya apabila dia terbukti bersalah," ujar sang pengacara.

Seperti diketahui, Diego Michiels menjalani pemeriksaan di Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Rabu, 12 Juli 2017, kemarin. Ia diperiksa terkait laporan seorang pria yang menudingnya melakukan tindak kekerasan di sebuah tempat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pesepak bola berdarah Belanda ini menjalani pemeriksaan polisi selama lima jam. Sebelumnya, ia pernah ditahan karena kasus serupa pada November 2012.

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.