Sukses

Belum Punya Pengganti Enji, Ayu Ting Ting: Sendiri Lebih Baik

Setelah pisah dari Enji, Ayu Ting Ting sempat dihubung-hubungkan dengan sejumlah pria.

Liputan6.com, Jakarta - Publik tentu masih ingat drama percintaan Ayu Ting Ting dan mantan suaminya, Enji. Bagaimana tidak, mereka terlibat dalam sebuah kisah pernikahan singkat dan perpisahan yang dramatis pada 2014.

 Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

Sejak perceraian tersebut, Ayu Ting Ting belum menemukan sosok pengganti Enji. Meski sang mantan suami sudah menikah lagi, pelantun "Alamat Palsu" itu memilih untuk fokus mengurus buah hatinya, Bilqis.

Sejumlah pria pun sempat dihubung-hubungkan dengan Ayu Ting Ting, mulai dari Raffi Ahmad sampai Ivan Gunawan. Namun, tak ada satu pun yang berujung bahagia. Bahkan beberapa di antaranya hanya gosip belaka.

Isu Ayu Ting Ting yang paling menyita perhatian publik tentu ketika dirinya dikabarkan punya hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Pasalnya, rekan kerjanya itu telah resmi menikah dengan Nagita Slavina dan dikaruniai satu anak.

 

Tak ada konfirmasi apa pun dari Ayu Ting Ting tentang hal itu walaupun gosip sudah melebar dan membuatnya jadi bulan-bulanan publik. Namun tampaknya, kini Ayu Ting Ting telah kehabisan kesabaran dan memutuskan untuk angkat bicara.

Melalui sebuah video yang diunggah di Instagram Story, Rabu (12/7/2017), Ayu Ting Ting mengungkap bahwa "alone is better (sendiri lebih baik)". Dirinya seakan ingin mengabarkan bahwa ia tidak dekat dengan siapa pun saat ini, termasuk Raffi Ahmad.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.