Sukses

Tayang Sore Ini, Simak Sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang

Liputan6.com, Jakarta - Tikus dan Kucing baru saja berakhir Rabu, 12 Juli 2017 kemarin. SCTV pun menyiapkan sinetron terbarunya yang berjudul Gali Lobang Tutup Lobang untuk gantikan sinetron Marshanda tersebut. Gali Lobang Tutup Lobang menampilkan pasangan suami-istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sebagai peran utama. Seperti apa kisahnya?

Sebelum menyaksikan penayangan episode perdananya sore ini, berikut kami turunkan sinopsis singkatnya.

Disutradarai Emil G Hampp, Gali Lobang Tutup Lobang mengangkat kisah kehidupan sehari-hari seorang penggali kubur bernama Oji (Dude Harlino). Tak hanya mencari nafkah di pemakaman, Oji juga bekerja sebagai sopir ojek online untuk memenuhi kehidupannya bersama sang istri, Mimi (Alyssa Soebandono) dan ibu mertuanya, Yati (Cut Keke). Oji bersyukur memiliki istri yang tidak neko-neko.

Namun tabiat istrinya jauh berbeda dengan sang mertua. Mertua Oji selalu menuntut dan tidak pernah merasa cukup menerima rejeki yang didapat Oji. Ia selalu membandingkan Oji dengan Ubay (Agung Hercules) yang dulu pernah jadi pacar Mimi sebelum akhirnya Mimi memilih Oji.

Penyesalan Yati selalu disebut-sebut ketika sedang kesal dengan Oji. Pasalnya, Ubay dan Norma istrinya, tinggal berhadap-hadapan dengan rumah mereka. Setiap kali Ubay membeli barang atau perabotan baru, Yati langsung uring-uringan dan Oji selalu jadi sasaran. Tapi Oji berusaha untuk tetap bersabar.

Norma sendiri sebenarnya takut Ubay masih ada hati dengan mantan pacarnya, Mimi. Ia pun selalu ingin menjatuhkan Oji dan Mimi, supaya jelek di mata Ubay. Norma juga tidak mau terlihat kalah dalam segi penampilan dengan Mimi di acara apapun di kampung mereka. Namun tak hanya pada Mimi saja, Norma juga memukul genderang perang pada Yati.

Oji sendiri sebenarnya tak miskin-miskin amat. Keluarga orang tua Oji memiliki tanah yang sangat luas. Bila tanah itu dijual, hasilnya pun cukup untuk membuat Oji jadi kaya. Sayangnya, tanah itu masih dalam keadaan sengketa dengan sebuah perusahaan besar. Sementara Oji sibuk dengan urusan Gali Lobang Tutup Lobang untuk mengubur orang yang meninggal, Yati dan beberapa warga yang lain juga sibuk dengan Gali Lobang Tutup Lobang untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka, ataupun hanya untuk menutupi gengsi mereka.

Sinetron penuh pesan moral ini bisa pemirsa saksikan mulai hari ini Kamis, 13 Juli 2017. Sinetron yang juga didukung oleh Lidya Kharisma, Eddie Riwanto, Ramita Nasution, dan komika berbakat jebolan SUCA Indosiar, Tomy Babab ini akan tayang setiap hari pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Ririn Ekawati Jual Barang Suami untuk Donasi Penderita Kanker
Artikel Selanjutnya
Kisah Pak Wardoyo di Kampung Oji yang Bawa Uang Satu Tas