Sukses

Bukti Spider-Man dan Doctor Strange Muncul Bareng di Avengers 3

Foto suasana syuting Avengers: Infinity War memperlihatkan pemeran Spider-Man, Doctor Strange, dan Iron Man di lokasi bersama.

Liputan6.com, Los Angeles - Bergabungnya Spider-Man dan Doctor Strange di Avengers: Infinity War menghidupkan harapan para penggemar agar kedua karakter tersebut bisa tampil bersama di satu layar. Belakangan, beredar sebuah foto yang tampaknya telah mewujudkan keinginan tersebut.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (12/7/2017), belakangan muncul sebuah foto yang memperlihatkan suasana akrab di antara beberapa pemain Avengers: Infinity War. Di situ, pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch, saling berhadapan dengan pemeran Spider-Man, Tom Holland.

Suasana syuting Avengers: Infinity War. (Instagram - @robertdowneyjr)

Terdapat juga penampakan Robert Downey Jr, Stan Lee, yang merupakan pencipta Spider-Man, serta dua sutradara film ini, Anthony dan Joe Russo. Interaksi mereka tampak hangat dengan tawa yang menghiasi lokasi syuting Avengers: Infinity War.

Benedict Cumberbatch terlihat mengenakan kostum Doctor Strange beserta jubahnya dengan luka di pipi kanan. Tom Holland mengenakan jaket terlihat longgar di tubuhnya. Kemungkinan, ia sedang mengenakan kostum penangkap gerakan di baliknya.

Aktor asal Inggris Tom Holland berada di samping kereta saat syuting film terbarunya, `Spider-Man: Homecoming.`.  Film ini didistribusi oleh Sony Pictures Releasing. (Chuck Zlotnick/Columbia Pictures-Sony via AP)

Fotonya sendiri diunggah oleh Robert Downey Jr melalui Instagram @robertdowneyjr. "'Aku berutang semuanya kepadamu...'' #thankyou #bts #hadir@marvelstudios #tertawasepertitakdilihatorang #Avengers #StanLee #InfinityWar," tulis Downey sebagai keterangan foto.

Selain Spider-Man, Doctor Strange dipastikan bertemu Scott Lang alias Ant-Man seperti terlihat dalam foto kebersamaan Paul Rudd dan Benedict Cumberbatch beberapa waktu lalu. Avengers: Infinity War saat ini sedang masih dalam proses syuting di Atlanta. Film ini siap tayang pada 4 Mei 2018 di Amerika Serikat.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.