Sukses

Ibunda Bahagia Ayu Ting Ting Tak Lagi Tampil di Acara TV Ini

Sebagai seorang ibu, Umi Kalsum tentunya tak ingin Ayu Ting Ting terus menerus dicap negatif.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kabarnya telah resmi meninggalkan variety show di salah satu stasiun televisi yang telah ia bintangi sejak lama. Kabar ini dibenarkan langsung oleh ayahanda Ayu, Abdul Rozak, melalui pesan Whatsapp, Rabu (12/7/2017).

Ayah dua anak itu mengungkapkan hengkangnya Ayu Ting Ting lantaran terbentur kesibukan. Sayangnya, hingga kini Ayu belum juga memberikan tanggapannya terkait kabar ini.

 Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pedangdut berusia 25 tahun itu rupanya memilih menyibukkan diri dengan sejumlah kegiatan di luar profesi keartisannya. Kemarin, Ayu Ting Ting terlihat melayani konsumen yang membeli produk pakaian jualannya, yakni "A2T".

Dengan dandanan sederhana, memakai kaus putih dan rambut yang diikat setengah, Ayu tampak menjawab sejumlah pesan yang masuk ke Whatsapp 'A2T'. Seperti yang ditulis di akun Instagram @a2tofficial, "@ayutingting92 yang bales WA langsung lohh."

Rupanya, keputusan Ayu Ting Ting untuk mundur dari acara televisi tersebut didukung penuh oleh sang ibu, Umi Kalsum. "Happy liat kmu begini nak, tenang santai nikmatin hidup kmu klu itu buat kmu bahagia n happy," ujar Umi lewat Instagram pribadinya.

 Ayu Ting Ting hengkang dari variety show salah satu stasiun televisi swasta.

Saat masih tampil di variety show tersebut, Ayu Ting Ting memang tak hentinya diterpa gosip tak sedap. Sebagai seorang ibu, Umi tentunya tak ingin anaknya terus menerus dicap negatif.

"Jgn kmu turutin hati kmu klu itu akan buat kmu sengsara ke depannya ,mkasih nak kmu sellu ada buat ibu ayah ,bangga ibu ayah sama kmu nak semangat trus nak," paparnya.

 Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Para penggemar pun yakin Ayu Ting Ting akan mendapatkan rezekinya di tempat lain. "Kembali ke karir awal yaitu NYANYI, itu jauh lebih bagus ayy," ujar @risma_mommy.kenzie.

"Semangat kak ayu berikan karyamu dan tunjukkan prestasimu smg hdpmu sll bahagia dan sukses tetap tersenyum dan terus menjadi diri yg lebih baik lg," sahut @rosiana.n.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.