Sukses

Tampil Bareng Mantan Suami, Jennifer Lopez Bugil di Video Ini

Jennifer Lopez terkenal dengan tubuhnya yang seksi meski sudah berumur matang.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lopez kembali membuat publik menganga dengan penampilannya di videoklip terbaru. Bagaimana tidak, perempuan berumur 47 tahun itu tampil tanpa mengenakan busana apa pun.

Jennifer Lopez tampil bugil di video klip terbarunya. [foto: YouTube]

Hal tersebut terlihat dalam sebuah adegan di videoklip "Ni Tu Ni Yo" yang baru dirilis Selasa (11/7/2017) lalu. Jennifer Lopez tampak menutupi bagian pribadinya dengan dedaunan yang menjadi properti di video ini.

Hal mengejutkan tidak berhenti sampai di situ. Pada awal video, Jennifer Lopez menampilkan sang mantan suami, Marc Anthony, yang tampak berbincang dengan dirinya dan aktor Khotan Fernandez soal pemotretan.

Jennifer Lopez tampaknya ingin membuktikan bahwa hubungannya dengan Marc Anthony baik-baik saja. Seperti yang diketahui, keduanya resmi bercerai pada tahun 2014 lalu. Mereka dikaruniai sepasang anak kembar, Maximilian dan Emme.

 Jennifer Lopez ajak Marc Anthony tampil di video klip barunya. [foto: YouTube]

Videoklip "Ni Tu Ni Yo" memperlihatkan Jennifer Lopez bernyanyi dengan bahasa Spanyol sambil asyik berjoget. Sang penyanyi pun tampak gonta-ganti kostum sambil beradegan seakan sedang melakukan sesi pemotretan dengan seorang fotografer.

"Ni Tu Ni Yo" sendiri menceritakan soal kisah cinta Jennifer Lopez dengan kekasih barunya, Alex Rodriguez. Liriknya berbicara soal cinta yang datang secara tiba-tiba dan mengejutkan.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.