Sukses

Sinopsis Anak Langit Malam Ini: Benarkah Al Tewas Kecelakaan?

Liputan6.com, Jakarta Usai kemunculan Stefan William sebagai pemain baru, sinetron Anak Langit makin menajamkan konflik antar karakternya. Stefan yang berperan sebagai Hiro dihadapkan pada persaingan dengan tokoh Andra yang dimainkan Caesar Hito. Andra sendiri juga mendapat kisah baru lewat pertemanannya dengan Rimba (Dylan Carr). Seperti apa kelanjutan ceritanya?

Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

Berikut kami turunkan sinopsis Anak Langit untuk episode 244-245 yang akan tayang Kamis, 13 Juli 2017) malam ini.

Andra yang tengah naik motor sendirian, tak sengaja bertemu Rimba dan geng Anthrax di jalan. Rimba lantas mengajak Andra mampir ke sebuah restoran untuk sarapan bareng. Dalam perjalanan tersebut, mereka berpapasan dengan Hiro.

Hiro mengenali wajah Andra yang sebelumnya diperlihatkan Bos Jun (Jun Mahir) sebagai calon lawannya di final MMA. Hiro menyangka jika Andra memang benar-benar ketua geng motor seperti dikatakan Bos Jun. Hiro pun lalu mengikuti mereka ke restoran.

Sementara di tempat lain, ada Jay (Angga Putra) yang sedang sarapan bersama ibunya. Sambil makan, mereka juga menonton tv. Kebetulan, di tv ada berita tentang kecelakaan motor. Berita tersebut memperlihatkan polisi dan tim SAR sedang mengangkat motor yang ditemukan di pinggir sungai.

Tampaknya telah terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan satu buah motor dengan plat nomor B 17 AL. Jay mengenali plat motor tersebut yang tak lain adalah milik Al (Ammar Zoni). Jay kaget dan langsung menelpon teman-temannya untuk berkumpul di basecamp.

Jay, Gerry (Gerald Yohanes) dan anak-anak Rainbow lainnya sudah kumpul di basecamp. Mereka prihatin dengan apa yang terjadi pada Al. Mereka pun berencana untuk sama-sama ke kantor polisi. Salah satu teman mereka mengatakan Andra juga harus tahu berita tentang Al ini. Jika tahu, Andra pasti akan sedih. Namun, diantara mereka tak ada satupun yang bisa menghubungi Andra.

Di sisi lain, hubungan Tari (Marcella Daryanani) dengan Vito memasuki babak baru. Setelah lama PDKT, Vito akhirnya memberanikan diri untuk menyatakan cintanya. Tari yang sebenarnya hanya mencintai Andra, teringat kata-kata ibunya. Ibu Tari sangat menyukai Vito. Apalagi Vito juga sering membantu Tari dan ibunya.

Ochi Rosdiana tampil sebagai anggota geng motor cewek di Anak Langit. (Via: instagram.com/ochi24)

Lantas, jawaban apa yang akan diberikan Tari pada Vito? Dan, benarkah Al sudah tewas kecelakaan? Lalu, bagaimana reaksi Andra jika tahu Al sudah meninggal? Saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Aneh, Wanita Tewas Tersambar Petir Saat Makan di Restoran
Artikel Selanjutnya
Membela Ayah, Pemuda 19 Tahun Tewas Ditikam