Sukses

Goyangan Kakak Fildan DA4 Bikin Heboh Panggung Bintang Pantura 4

Liputan6.com, Jakarta Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 4 sudah berlangsung sejak 10 Juli 2017 lalu. Hingga kini, baru beberapa biduan saja yang dipilih para mentor untuk mengisi kuota. Tahun ini, para mentor rasanya lebih selektif dengan penyanyi yang bakal jadi calon anak didik mereka.

Namun Rabu (12/7/2017) malam, Panggung Pilih-Pilih kehadiran kontestan istimewa. Bukan hanya punya suara bagus, sang kontestan ternyata juga masih bersaudara dengan juara dari salah satu ajang pencarian bakat Indosiar lainnya.

Dangdut Academy Celebrity 2 (Adrian Putra/bintang.com)

Juara tersebut tak lain adalah Fildan Rahayu. Fildan baru memenangkan kontes Dangdut Academy 4 pada akhir bulan Mei lalu. Fildan naik ke panggung Bintang Pantura 4 untuk mendukung kontestan yang ternyata adalah kakaknya yang kebetulan mengikuti kompetisi ini.

Nama kakak Fildan adalah Selvi. Semalam, Selvi menyanyikan lagu berjudul "Bang Jono". Selvi dipuji karena bersuara bagus dengan nada rendah dan tinggi sama baiknya, juga karakter suaranya yang sudah mantap. Namun sayangnya, Selvi hanya dipilih satu mentor saja. Sementara tiga mentor lainnya menekan tombol merah.

Penampilan Selvi pun mendapat perhatian luas dari penonton setia Bintang Pantura. Lewat media sosial Twitter, banyak netizen yang heran, mengapa tiga mentor yaitu Inul Daratista, Iis Dahlia, dan Nassar tak memilih Selvi. Perdebatan netizen ini pun menjadi kehebohan tersendiri di lini masa tadi malam. Usut punya usut, alasan ketiganya adalah soal goyangan.

Selvi Bintang Pantura 4 (Instagram)

Pendapat ketiga mentor sebenarnya cukup beralasan. Pasalnya, salah satu kekuatan utama seorang Bintang Pantura adalah dilihat dari goyangannya. Di tiga penyelenggaraan sebelumnya, Bintang Pantura pun tak hanya melahirkan biduan bersuara spektakuler saja, tapi juga memiliki ciri khas goyangan yang unik.

Meski begitu, Selvi sang kakak dari juara Dangdut Academy 4 itu pun tetap bisa melanjutkan perjuangannya di Bintang Pantura 4. Ini lantaran ia sudah resmi menjadi anak didik untuk mentor Iyeth Bustami. Apakah ia akan menyusul langkah adiknya, bisa menjuarai ajang ini? Kita tunggu saja, kiprah Selvi di panggung Bintang Pantura 4 selanjutnya ya.

 

Artikel Selanjutnya
Ihsan Tarore Mengaku Pernah Pacaran Dengan Fans
Artikel Selanjutnya
Terlalu Mirip, Adik Disebut Jelmaan Julia Perez