Sukses

Gabung di Anak Langit, Stefan William Jadi Trending Topic Medsos

Stefan William memerankan karakter baru di sinetron Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Anak Langit mendadak menghadirkan wajah baru yang sudah tak asing lagi di hati masyarakat. Dia adalah Stefan William, aktor muda yang beberapa tahun belakangan mulai mencuri perhatian kaum hawa.

Dylan Carr foto bareng Stefan William (Instagram)

Lewat Instagram pribadinya, Stefan William mengunggah cuplikan akting dirinya dalam sinetron Anak Langit. Di akhir video, suami Celine Evangelista itu tiba-tiba muncul di antara beberapa pemeran Anak Langit lainnya, seperti Hito Caesar, Ranty Maria dan Nasya Marcella.

"Kira2 jadi siapa saya di Anak Langit? Bagaimana Karakter saya kali ini? Saksikan ANAK LANGIT hari ini jam 17.57wib di SCTV" ujar Stefan William.

Menurut informasi, aktor berusia 23 tahun itu akan memerankan karakter baru bernama Hiro. Kehadirannya bukan untuk menggantikan sosok Al yang diperankan oleh Ammar Zoni. Tokoh Hiro nantinya akan muncul di pertandingan Mixed Martial Art (MMA).

 

A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on

Kehadiran Stefan William di Anak Langit rupanya disambut gembira oleh para penggemar. Bahkan saking tingginya antusias penonton, bergabungnya Stefan di Anak Langit menjadi trending topic nomor tiga di media sosial Twitter dengan tagar #WelcomeStefanAtALSCTV.

Sebagaimana yang diumumkan Celine Evangelista lewat Instagram pribadinya, Rabu (12/7/2017). "Thanks guys kita masuk 3besar TTI terimakasih semua," ucap Celine.

 Stefan William

Bahkan ratusan penggemar langsung memadati lokasi syuting Stefan William. "Terimakasih Semuanya ..nonton Anak Langit yah Sekarang di SCTV," ungkap Stefan sambil mengunggah fotonya yang tengah dikerubuti penggemar.

Stefan William sejatinya tengah rehat dari layar kaca setelah membintangi sinetron Boy yang baru tamat di SCTV pada 11 Juni 2017.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.