Sukses

Sindir Haters, Ivan Gunawan Bela Ayu Ting Ting?

Ivan Gunawan mengungkap sebuah sindiran melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan termasuk salah satu selebritas Tanah Air yang perilakunya selalu disorot masyarakat. Pasalnya, desainer itu rutin mewarnai layar kaca selama beberapa waktu belakangan. Ia juga terkenal dekat dengan selebritas papan atas Indonesia.

Tak heran, media sosial Ivan Gunawan sering dipenuhi dengan tanggapan publik soal tingkah lakunya. Seperti halnya orang terkenal lain, Ivan Gunawan juga punya penggemar yang hampir sama banyaknya dengan haters.

 Instagram.com

Ivan Gunawan pun terlihat sering menanggapi komentar publik melalui Instagram pribadinya. Kali ini, mantan kekasih penyanyi Rossa itu mengungkap sebuah sindiran melalui video singkat yang diunggah Rabu (13/7/2017).

Video tersebut menceritakan sebuah kisah inspiratif tentang beropini secara bijak. Ivan Gunawan seakan ingin mengajak publik untuk tidak terlalu cepat berprasangka buruk kepada dirinya.

"kenalan ... ber teman .... akrab ....baru pd komen. kalo nga kenal hanya menyimpulkan itu namanya BOLA ( HIPERBoLA)," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 374 ribu kali tersebut.

Meski tidak menyebut pihak yang Ivan Gunawan maksud, warganet tetap mengambil kesimpulan sendiri. Mereka menduga kalimat tersebut ditujukan untuk haters yang mengkritik kedekatan sang desainer dan Ayu Ting Ting.

 

Wargenet pun setuju dengan pesan yang disampaikan Ivan Gunawan tersebut. Tak sedikit pula yang memberi semangat pada sang artis dalam menghadapi berbagai kritik yang tak henti menghampiri.

"Betul bang bro .... apalagi yg suka ngebulli orang...padahal tau juga dari katanya orang....semangat buat @ivan_gunawan dan @ayutingting92," tulis @ale_semesta.

"Kak igun tulisan yg penuh arti mksih inspirasinya bikin semangat bingit," sahut @marisa29786.

"Salut kak... Beri dukungan buat org2 terdekat dan tercintax kak @ivan_gunawan.,, salam buat@ayutingting92 kak.,, Allah senantiasa bersama org2 yg sabar.. Amin.," ungkap @rhinadmmanizick.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.