Sukses

Bukan Hanya Despacito, Selena Gomez Juga Rilis Lagu Vulgar

Tak hanya lagu fenomenal Despacito saja, Selena Gomez ikut merilis lagu vulgar.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "Despacito" yang dinyanyikan Luis Fonsi mendadak fenomenal. Tak sedikit video yang memperlihatkan anak-anak muda tengah menyanyikan ulang lagu ini viral di media sosial.

Bahkan, "Despacito" juga dinyanyikan dengan beberapa versi berbeda. Salah satunya, remix lagu ini—yang dibumbui dengan vokal Justin Bieber— menorehkan prestasi dengan bertengger di puncak tangga lagu Hot 100 Billboard selama delapan minggu berturut-turut.

Selena Gomez (Celebmafia)

Namun, lagu "Despacito" dalam bahasa Spanyol ini juga menjadi kontroversial karena menyimpan arti sensual. "Despacito" memiliki makna 'perlahan'. Dari liriknya, mudah terlihat bahwa lagu ini memiliki nuansa sensual. Kisah yang termuat di dalamnya, mengisahkan sebuah hubungan intim yang dilakukan secara perlahan dan meninggalkan memori yang mendalam.

Rupanya tak hanya Luis Fonsi saja, Selena Gomez juga baru saja menelurkan lagu bernuansa sensual berjudul "Fetish". Publik menilai lagu ini menjadi karya paling vulgar yang dirilis jebolan artis Disney itu, diwartakan Entertainment Online, Kamis (13/7/2017).

Jusul lagu "Fetish" milik Selena Gomez itu berarti istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan kesukaan tertentu dalam hal seks. Nuansa seksual semakin muncul saat membicarakan mengenai keseluruhan lagunya.

Lagu yang dinyanyikan Selena Gomez bersama Gucci Mane juga memiliki videoklip yang sensual. Di video, kamera hanya berfokus di bagian bibir Selena Gomez.

	Selena Gomez dalam videoklip barunya Fetish yang baru saja dirilis (Fanpop)

Dengan memainkan bibirnya, Selena Gomez tampak seksi. Belum lagi, saat jari mantan kekasih Justin Bieber itu ikut bergerak, membuat penonton seolah gagal fokus.

Salah satunya, akun @jvn menuliskan, "tangan dan bibir Selena Gomez bikin banyak orang gagal fokus. Ia tampak memancing ketabahan hati kaum Pria," di kolom komentar video Fetish.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.