Sukses

Cerita Sandara Eks 2NE1 yang Terpuruk karena Putus Cinta

Sandara Park merasa putus cinta membuat dunianya seakan berakhir.

Liputan6.com, Seoul - Sekuat apa pun seseorang, patah hati pasti akan menimbulkan kesedihan yang mendalam. Pengalaman menyedihkan soal putus cinta itu juga pernah dialami oleh mantan personel 2NE1, Sandara Park.

Dara `2NE1` (YG Entertainment)

Selama ini Sandara Park memang tidak pernah terbuka soal kehidupan pribadinya. Namun, cerita kisah asmaranya terungkap baru-baru ini ketika dirinya menjadi bintang tamu acara Get It Beauty 2017.

Sandara yang kala itu hadir bersama Honey Lee dan Kim Se Jung saling berbagi cerita pengalaman mereka putus cinta. Dimulai dari Honey Lee yang mengaku tidak berhenti menangis saat putus dari pacar pertamanya.

"Setelah putus dengan cinta pertamaku, aku pakai masker wajah, tapi aku menangis sangat banyak seperti air terjun keluar dari mataku," ucap Honey Lee seperti diwartakan Allkpop, Rabu (12/7/2017).

Sandara Park (YG Entertainment)

Hingga tibalah giliran Sandara eks 2NE1 yang menceritakan pengalaman percintaannya dengan seseorang yang tak ia sebutkan namanya. Pelantun tembang "I Am The Best" itu merasa putus cinta membuat dunianya seakan berakhir.

"Aku berpikir duniaku akan berakhir setelah putus dari cinta pertamaku," ujarnya.

Bahkan saking sedihnya, pekerjaan Sandara kala itu ikut terganggu. "Satu kali, aku merasa sangat sedih dan menangis sangat banyak hingga rekamanku tertunda," akunya.

Sandara Park yang dikenal dengan kecantikan abadinya itu tampak memukau dalam sesi pemotretan terbaru.

Untuk menyembuhkan kesedihannya, Sandara eks 2NE1 itu pun memutuskan pergi berlibur dengan uang hasil menjual hadiah-hadiah dari penggemar. "Aku menjual semua hadiah dan dengan uang itu aku pergi liburan dan setelah itu hatiku lega," ujarnya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.