Sukses

Dulu Sahabat, Stefan William-Caesar Hito Musuhan di Anak Langit

Liputan6.com, Jakarta Pernah menjadi sahabat sebelumnya, Stefan William dan Caesar Hito kini malah jadi musuh. Jangan salah sangka, keduanya tak sungguhan bermusuhan. Stefan dan Hito, demikian ia disapa, kini harus berselisih lewat peran mereka di Anak Langit.

Sinetron produksi Sinemart ini baru saja memasukkan aktor muda berbakat Stefan William ke jajaran pemainnya. Masuknya Stefan tak hanya disambut gembira penggemar, penonton, dan pemain, tapi juga melahirkan konflik baru yang lebih menegangkan di Anak Langit.

Peran Stefan sudah diketahui bernama Hiro dan diceritakan sebagai mantan petarung MMA yang membenci geng motor. Dalam cerita terbaru Anak Langit yang hingga Rabu (12/7/2017) malam sudah mencapai episode 243, Hiro dirayu bos Jun, pemilik sasana MMA untuk ikut pertarungan final melawan Andra.

Bos Jun mengarang cerita Andra adalah ketua geng motor yang membuat resah warga. Bos Jun meminta Hiro untuk mengalahkan Andra agar anak itu bisa tobat. Kebetulan pula, Hiro akhirnya nanti bertemu Andra yang tengah bersama Rimba dan geng Anthrax. Hiro pun jadi menyangka cerita Bos Jun adalah fakta. Dari sini, persaingan Hiro dan Andra pun akan segera dimulai.

Stefan dan Hito pernah memikat hati pencinta sinetron lewat kisah persahabatan mereka dalam sinetron Anak Jalanan. Berubahnya karakter keduanya di Anak Langit tentu memancing reaksi beragam dari penggemar. Seperti terlihat dari komentar yang muncul di foto keduanya baru-baru ini.

Foto yang memperlihatkan Stefan dan Hito saling berhadapan ramai dikomentari penggemar. Banyak yang penasaran dengan pemenang pertarungan MMA antara Hiro dan Andra nanti. Sejumlah penggemar bahkan meminta kedua tokoh ini tak jadi musuh, tetapi jadi sahabat saja seperti di sinetron sebelumnya.

Dengan bergabung di Anak Langit, sebenarnya Stefan tak hanya bertemu kembali dengan Hito. Stefan juga reuni dengan Raya Kitty, Dylan Carr, Marcella Daryanani, Angga Putra, Gerald Yohanes, Cemal Farukh, Fathir Muchtar, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Para pemain Anak Langit

Akankah peran baru Stefan William ini akan menjadi teman mereka lagi?Apakah masuknya Stefan William untuk jadi pendamping baru Ranty Maria (Vika)? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit, tayang setiap hari pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV!

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Gerry Temui Hiro, Sasha Makin Benci Rainbow
Artikel Selanjutnya
Main di Anak Langit, Ari Wibowo Jadi Ayah Stefan William?