Sukses

Siap-Siap, Demian Bakal Tampil Lagi di America's Got Talent

Perjuangan Demian Aditya di panggung America's Got Talent masih terus berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta - Nyaris dua bulan berlalu setelah Demian Aditya pamer sulap di panggung America's Got Talent. Pesulap beraliran illusionist itu berhasil meloloskan diri dari kotak kaca yang terisi pasir seberat 400 kilogram.

Rupanya perjuangan Demian Aditya di ajang pencarian bakat asal Amerika Serikat itu tidak berhenti sampai di situ. Suami Sara Wijayanto itu ternyata berhasil lolos ke tahap selanjutnya.

 Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Lewat Instagram pribadinya, Kamis (13/7/2017), Demian Aditya mengumumkan kepada dunia bahwa dirinya akan kembali tampil di America's Got Talent.

Jika tak ada aral melintang, Demian akan tampil pada Rabu, 18 Juli 2017 mendatang pukul 9 pagi waktu setempat atau pukul 07.00 WIB. Mantan suami Yulia Rachman itu janji bakal menampilkan aksi yang lebih dahsyat ketimbang sebelumnya.

"Yg udah liat permainan gw yg pertama di AGT jangan lupa buat liat aksi gw selanjutnya Rabu 9 pagi di NBC, karena permainan gw selanjutnya lebih menegangkan drpd yg pertama," kata Demian.

 Demian Aditya tampil lagi di America's Got Talent [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Jelas saja, akun Instagram Demian Aditya langsung dibanjiri dukungan banyak orang. Mereka bangga pada Demian yang telah selangkah lebih maju dari pesulap Tanah Air lainnya.

"Semoga menang ya kak @_demianaditya_ bisa bawa nama negara kita lagi ke luar negri.... Abaikan yg menjatuhkan mu..fokus kedepan.." ujar @fransiscussigiro.

"Semangat bang @_demianaditya_ and good luck gue yakin bang lu bisa menampilkan sesuatu yang terbaik buat sulap indonesia dimata orang sana" harap @rifqiarip.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.