Sukses

David Noah Tak Tahu Dicerai, Pengacara Gracia Indri: Tak Mungkin

Menurut pengacara Gracia Indri, sebelum menggugat cerai, mereka sudah memberi tahu David Noah.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga David Noah dan Gracia Indri terancam bubar. Gracia Indri telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, pada 4 Juli 2017.

Dalam gugatannya, Gracia Indri beralasan sering terjadi perselisihan dalam rumah tangganya dengan David Noah. Saat dikonfirmasi, David Noah sempat keheranan. Pencetak hits "Separuh Aku" itu mengaku tak tahu telah digugat cerai sang istri.

David NOAH mengajak serta istri, Gracia Indri untuk tur NOAH di Amerika Serikat. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

"Wah tahu dari mana Mas? Enggak tahu deh (digugat cerai Gracia Indri). Entar dulu deh, jangan sekarang," kilah David Noah dengan nada heran.

Namun hal itu justru dipertanyakan oleh pihak Gracia Indri. Pengacara Gracia, Rohman Hidayat mengaku sudah mengabarkan David Noah mengenai perceraian mereka sebelum mendaftar ke pengadilan.

"Wah, kalau beliau bilang tidak tahu, itu tidak mungkin ya. Karena saya sendiri sudah bicara dengan beliau melalui telepon bahwa Mbak Gracia akan menggugat cerai," ucap Rohman Hidayat kepada Liputan6.com, Kamis (13/7/2017).

"Bahkan, tadinya kami mau daftarkan perceraiannya itu bulan puasa kemarin, tapi tidak jadi. Makanya kalau beliau bilang tidak tahu (ada digugat cerai), itu tidak mungkin ya," ia menambahkan.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan ini ketika David NOAH menyindir Gracia Indri di Instagram pada 2016."Masih inget pulang?"‎

Tetapi gosip itu menguap dengan sendirinya ketika Gracia-David tampil mesra di beberapa kesempatan. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.