Sukses

Pascacerai, Aming Merasa Terbebani Nafkahi Evelyn Nada Anjani

Liputan6.com, Jakarta Komedian Aming dan Evelyn Nada Anjani, telah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Juni 2017. Namun, bercerai dengan Evelyn bukan berarti Aming putus hubungan begitu saja dengan wanita yang dinikahi 4 Juni 2016 itu.

Preskon film Ngawur (Deki Prayoga/bintang.com)

Kini pria 36 tahun itu harus menafkahi Evelyn selama tiga bulan ke depan, dan memberikan mantan istrinya itu tempat tinggal. Buat Aming, ini merupakan hal yang menguntungkan Evelyn.

"Makanya kayak aduh enggak selesai-selesai. Mau cepat kelar, karena ini bukan masalah perpisahan aja. Banyak masalah yang harus dibenahi yang kayaknya waduh kenapa harus gue yang puyeng banget ya, kenapa elu (Evelyn) yang enak-enakan liburan mulu," ucap Aming ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, saat perkenalan film Ngawur, Kamis (13/7/2017).

Bahkan diakui Aming, kini banyak tagihan membengkak yang ditujukan kepadanya. Padahal seharusnya, beban tersebut tak diberatkan kepada dirinya saja.

"Jadi kayak gue mau kabur mau liburan aja susah, karena banyak tagihan yang harus diselesaikan. Padahal ini masalah kita berdua loh," ujar Aming.

Meski berat, Aming berusaha tegar menghadapinya. Walaupun terkadang, ia dihantui dengan putusan pengadilan yang mewajibkan dirinya menafkahi Evelyn.

"Tapi ya sudahlah ikhlasin saja siapa tau jadi berkah, karena yang bersangkutan juga sudah happy. Ya sudahlah, yang penting baik-baik aja," ungkapnya.

"Dia (Aming) nggak bisa hadir, berat untuk mendengar putusan," ungkap Devi Waluyo, kuasa hukum Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat 16 Juni 2017. (Instagram/ev0124)

"Sekarang gua fokus kerja, kerja dan kerja, dan fokus bahagiain diri sendiri. Gue juga tetap pada prinsip, jangan peduli dengan omongan orang. Menurut gua yang penting diambil yang baiknya aja," kata pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Sedih, Aming Ingin Balikan dengan Evelyn Nada Anjani?
Artikel Selanjutnya
Istri Sebut Duit Joget Haram, Caisar Sakit Hati