Sukses

Rumah Tangga Gracia Indri Sudah Bermasalah Sejak Setahun Lalu

Namun pengacara Gracia Indri enggan menyebut masalah rumah tangga kliennya lebih jauh.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tiga tahun menikah, Gracia Indri berencana berpisah dari David Noah. Pesinetron Bidadari 2 itu telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017.

Perselisihan yang terus-menerus terjadi, disebut-sebut sebagai alasan Gracia Indri mantap memilih jalan perceraian.

Gracia Indri dan David Noah (Instagram)

"Ya memang ada perselisihan seperti dalam gugatannya. Saya tidak mau mengomentari lebih lanjut, karena sidangnya saja kan belum. Nanti saja setelah persidangan ya," ujar pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat kepada Liputan6.com, Kamis (13/7/2017).

Ia pun membenarkan kabar yang menyebut Gracia Indri dan David NOAH sudah lama berselisih. Menurut Rohman, keributan dalam rumah tangga Gracia-David sudah berlangsung sejak setahun lalu.

‎"Ya kurang-lebih (satu tahun ribut). Cuma nanti saja ya pas persidangan berakhir. Kan nanti di persidangan akan diurai, nah sekarang ini belum sidang," ucapnya.

Dalam gugatan cerainya ini, tak ada keinginan khusus yang disampaikan Gracia Indri kepada tim pengacaranya. "Enggak ada pesan apa-apa. Intinya jalani proses hukum itu saja," jelas Rohman Hidayat.‎

David Noah dan Gracia Indri (Instagram)

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David Noah menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan ini ketika David Noah menyindir Gracia Indri di Instagram pada 2016."Masih inget pulang?"

Tetapi gosip itu menguap dengan sendirinya ketika Gracia-David tampil mesra di beberapa kesempatan. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.