Sukses

BTS, Big Bang dan Blackpink Catat Rekor Baru di K-Pop

Bangtan Boys, Big Bang dan Blackpink berhasil menorehkan rekor baru di K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta BangtanBoys atau biasa disingkat BTS tengah bersinar di industri hiburan. Boyband K-Pop asuhan BigHit Entertainment ini baru saja membawa pulang penghargaan dari Billboard Music Awards 2017 sebagai Top Social Artist.

Kini, BTS berhasil menorehkan prestasi baru di industri K-Pop. BTS berhasil berjaya di Spotify, layanan digital musik ternama di dunia.

Big Bang (Big Bang Updates)

BTS merupakan group idol asal Korea Selatan pertama yang lagunya didengarkan lebih dari 50 juta kali. Tercatat, “Blood, Sweat, & Tears” milik BTS menjadi favorit penikmat musik di seluruh dunia, diwartakan Naver, Kamis (13/7/2017).

Selanjutnya, Big Bang ternyata berhasil masuk di Spotify. Prestasi Big Bang sebagai boyband senior di K-Pop memang tak diragukan lagi.

Boyband yang beberapa kali lagunya dipuji Billboard, karyanya juga menjadi runner-up, berada di bawah BTS. Lagu Big Bang berjusul "Bang Bang Bang" dinikmati 40 juta orang.

Blackpink (Pinterest)

Tak disangka, Blackpink yang satu manajemen dengan Big Bang di YG Enterainment juga masuk dalam daftar di Spotify. Ini merupakan peraihan memuaskan bagi girlband yang debut 2016 itu.

Sebagai pendatang baru, Blackpink dengan lagu "Boombayah" sukses menggoyang pendengat. Akhirnya, lagu tersebut diperkirakan diputar 30 juta kali.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.