Sukses

Ini Jadwal Sidang Cerai Perdana Gracia Indri - David NOAH

Gracia Indri dan David NOAH diharapkan hadir dalam proses mediasi.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Negeri Bandung telah menetapkan jadwal sidang cerai perdana Gracia Indri dan David NOAH. ‎Sidang akan digelar pada 20 Juli 2017 mendatang. Hal itu diungkapkan Humas Pengadilan Negeri Bandung, Wasdi Permana kepada Liputan6.com, Jumat (14/7/2017).

"Menurut ketua majelisnya, sidang Gracia-David digelar pada 20 Juli 2017 pukul 09.00 WIB," kata Wasdi Permana.

Seperti sidang cerai pada umumnya, ‎pengadilan akan memeriksa kelengkapan kedua principal terlebih dahulu, sebelum melakukan tahap mediasi. Dalam proses mediasi, Gracia Indri dan David NOAH diharapkan dapat hadir. ‎"Diharapkan begitu ya (hadir)," tuturnya.

Dalam gugatan cerainya, Gracia Indri menjadikan perselisihan terus-menerus sebagai pangkal masalah rumah tangganya dengan David NOAH.

"Alasan perceraiannya seperti Pasal 19 huruf F PP No. 9 Tahun 1974 tentang Perkawinan. Yaitu, antara suami dan isteri terus-menerus terjadi perselisihan dan pertengkaran dan tidak ada harapan akan hidup rukun lagi dalam rumah tangga," jelas Wasdi Permana.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan ini ketika David NOAH menyindir Gracia Indri di Instagram pada 2016."Masih inget pulang?"

Tetapi gosip itu menguap dengan sendirinya ketika Gracia-David tampil mesra di beberapa kesempatan. (Ras)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.