Sukses

Tom Holland Cinlok dengan Lawan Main di Spider-Man: Homecoming

Tom Holland digosipkan tengah berkencan dengan aktris lawan mainnya di film Spider-Man: Homecoming.

Liputan6.com, Los Angeles - Keterlibatan Tom Holland dalam Spider-Man: Homecoming rupanya tak hanya membawanya kepada popularitas. Aktor 21 tahun itu kini digosipkan tengah berkencan dengan aktris Zendaya, lawan mainnya di film superhero Marvel itu.

Disampaikan Ace Showbiz, Kamis (13/7/2017), Tom Holland dan aktris 20 tahun itu dikabarkan semakin dekat setelah keduanya terlibat syuting Spider-Man: Homecoming pada tahun lalu. Seorang sumber terdekat berusaha meyakinkan hal tersebut.

zendaya-coleman-shaidysworld

"Mereka mulai saling bertemu saat sedang syuting Spider-Man," kata seorang sumber kepada People. "Mereka sangat berhati-hati untuk menjaganya agar tetap tetap menjadi privasi dan tak terjangkau publik tapi mereka sudah berlibur bersama dan mencoba dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin satu sama lain."

Sumber dari pihak dalam lainnya turut menyampaikan, "Mereka benar-benar ambisius dan saling menantan satu sama lain. Tapi yang terpenting, mereka sama-sama ingin menghadirkan tawa. Mereka tampaknya memiliki selera humor dan suka bercanda. Mereka memiliki bahan guyonan yang tak ada habisnya."

Tom Holland dan aktris Zendaya Coleman. (The Hollywood Reporter)

Dalam sebuah wawancara, Tom Holland dan Zendaya sempat menunjukkan ikatan yang kuat dengan saling memuji. Keduanya bahkan sempat saling ledek di Twitter. "Kami seperti teman baik. Dia sangat hebat dan menakjubkan... Saya sangat bangga bisa memiliki teman seperti dia," kata Tom Holland mengenai Zendaya beberapa waktu lalu.

Bintang film Spider-Man yang memiliki kedekatan khusus di luar syuting bukan hanya Tom Holland dan Zendaya saja. Sebelumnya, Tobey Maguire dan Kirsten Dunst sempat saling tertarik setelah bertemu di lokasi syuting Spider-Man yang rilis 2002, namun tak sampai berpacaran. Cinta lokasi yang berbuah hubungan asmara justru dialami oleh Andrew Garfield dan Emma Stone yang sama-sama membintangi dua film The Amazing Spider-Man.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.