Sukses

Omar Daniel dan Cut Meyriska Didoakan Fans Benar-Benar Pacaran

Tak cuma fans, rekan Cut Meyriska dan Omar Daniel di sinetron Putri Titipan Tuhan juga mendoakan agar mereka menjadi kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Omar Daniel dan Cut Meyriska diduetkan dalam sinetron SCTV, Putri Titipan Tuhan. Kisah keduanya sebagai pasangan kekasih yang batal menikah, sukses bikin baper penonton setia.  Terlebih saat karakter Lula yang dimainkan Cut Meyriska diceritakan makin depresi usai gagal menikah dengan Willy yang diperankan Omar Daniel.

Penonton bersimpati pada cerita dua karakter utama Putri Titipan Tuhan tersebut. Lula yang belum siap menikah dan masih merindukan almarhum ayahnya, dianggap tak bersalah. Begitupun Willy yang ingin menikahi Lula dengan niat hanya untuk mengabulkan amanat terakhir ibunya. Meski tak tulus, Willy sebenarnya sangat mencintai Lula walau tahu Lula tak pernah menerima cintanya.

Cut Meyriska (Adrian Putra/bintang.com)

Penonton menyukai pasangan ini, alih-alih mendukung peran utama pria lainnya, Juno (Rionaldo Stockhorst). Ini tak lepas dari chemistry antara Omar dan Chika, demikian ia disapa, yang terasa lebih ngeklik. Tak heran, fans pasangan ini pun banyak bermunculan di media sosial.

Dianggap sukses menciptakan chemistry manis walau baru pertama kali dipasangkan, membuat Omar dan Chika pun dikabarkan terlibat cinta lokasi. Meski keduanya beberapa kali menegaskan hanya menjalin pertemanan, tak sedikit fans yang berharap Omar dan Chika bisa pacaran sungguhan.

Tak hanya fans saja sebenarnya yang mendukung. Salah satu rekan pemain di Putri Titipan Tuhan, Marcella Simon juga mendoakan keduanya bisa cepat jadian. Lewat obrolan di sebuah infotainment, pemeran Nadira ini bahkan membocorkan kedekatan Omar dan Chika yang akhirnya memicu gosip cinlok tersebut.

Preskon SinemArt (Nurwahyunan/bintang.com)

Menyaksikan kesaksian Marcella, sontak membuat fans Omar Daniel dan Cut Meyriska langsung membanjiri kolom komentar di Instagram keduanya. Seperti dikatakan akun hafsa zhie, "Ya Allah jodohkanlah Omar Daniel Assegaf dan Cut Ratu Meyriska hingga maut memisahkan .. aamiin,"

"Setuju banget mereka berdua mirip. Mudah2an jodoh☺☺Aamiin," timpal Aminah Abdurahman. Sementara Ambar Wati juga ikut berkomentar, "Cocok banget Cut Meyriska dan Omar Daniel.... Semoga mereka berjodoh aminnnn......." Dan diikuti Amei Lin, "Masih pada single .. Semoga aja berjodoh dan saling mencintai.. Aamiin." (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.