Sukses

Digosipkan Pacaran dengan Chelsea Islan, Bastian Steel: Doain Aja

Bastian Steel benarkan isu kedekatannya dengan Chelsea Islan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak diisukan menjalin hubungan spesial dengan Chelsea Islan beberapa waktu lalu, Bastian Steel jadi bulan-bulanan publik. Banyak yang menganggap laki-laki 18 tahun itu tak cocok mendekati Chelsea Islan.

Bastian Steel dan Chelsea Islan pun kabarnya tak menyangka reaksi publik akan seheboh itu ketika melihat kebersamaan mereka. Toh faktanya, dua sejoli itu memang hanya menjalin tali persahabatan.

Chelsea Islan dan Bastian Steel

"Kalau misal ditanya, kenapa upload (unggah kebersamaan di media sosial), bebas dong. Lucu saja, dari Babas (panggilan Bastian Steel) dan Chelsea, biasa aja. Enggak tahu kenapa dibesar-besarin," ujar Bastian Steel dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Lantas, jika melihat kedekatan Chelsea Islan dan Bastian Steel saat ini, apakah masih ada kemungkinan keduanya bersatu dalam ikatan cinta?

Menanggapi hal tersebut, Bastian Steel hanya bisa tertawa seraya melontarkan candaan. "Doain aja, bro. Mereka (warganet) juga yang bilang. Kali aja beneran pacaran kan," ungkap mantan personel boyband Coboy Junior itu.

Ekspresi Bastian Steel saat menghadiri nobar film Spiderman: Homecoming di Gandaria City, Selasa (4/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti yang diketahui, Chelsea Islan dan Bastian Steel sempat saling melemparkan tanda cinta melalui Instagram pribadi masing-masing. Hal tersebut lantas melahirkan protes publik dalam bentuk tagar #AksiBelaIslan dan #SaveChelseaIslan yang populer di media sosial.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.