Sukses

Ayah Kecewa Ayu Ting Ting Keluar dari Acara Variety Show

Abdul Razak salut Ayu Ting Ting santai meski tak lagi menjadi bintang acara sebuah variety show.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan ini Ayu Ting Ting resmi mundur dari variety show Pesbukers, yang dibintanginya bersama Raffi Ahmad, Ruben Onsu, juga Jessica Iskandar. Keluar dari program yang telah digelutinya selama bertahun-tahun, ibu satu anak ini rupanya santai.

Hal tersebut diungkap oleh ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rozak. Meski tak lagi di Pesbukers, janda 25 tahun tersebut saat ini masih sibuk dengan nyanyi dan bisnis pakaiannya.

Ayu Ting Ting (Instagram Rio Motret)

"Ah dia mah biasa aja sih, orangnya memang dibawa enak aja gitu, santai. Maksudnya enggak yang ambisi banget. Biarin aja, dipakai syukur, enggak dipakai ya sudah," tutur Abdul Rozak kepada Liputan6.com, melalui telepon, Jumat (14/7/2017).

Hal sebaliknya dirasakan oleh Abdul Rozak. Ia sempat tak terima Ayu Ting Ting keluar dari program tersebut. "Kalau ayah sih ya pasti orangtua kecewa ya dengan jalan seperti itu. Ya sudah," ujar kakek dengan satu orang cucu tersebut.

Namun, pada akhirnya ia juga menerima. "Kalau menurut ayah rezeki kan enggak ke mana. Biarin aja. Mungkin ini sudah jalannya begini ya kita harus ikutin gitu apa yang sudah diatur," papar Abdul Rozak. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.