Sukses

Keluar dari Acara TV Ini, Ayah Merasa Ayu Ting Ting Dizalimi

Kabarnya, Ayu Ting Ting sering datang terlambat di acara televisi yang dibintanginya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting telah keluar dari acara variety show Pesbukers sejak beberapa hari lalu. Tentu ada penyebabnya mengapa pelantun "Sambalado" itu memutuskan mundur dari program yang telah dibintanginya selama bertahun-tahun itu.

Kepada Liputan6.com, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, memberi penjelasan. Kejadian ini berawal dari status Otis Hahijayry, Vice President ANTV di akun Instagram pribadinya.

Ayu Ting Ting (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Untuk yang merasa, jika kamu ingin saya hargai, sebaiknya kamu hargai ANTV, saya, atau lainnya!," tulis Otis Hahijary, beberapa waktu lalu.

"Pesbukers disiarkan langsung pukul 16.30 WIB. Datang tepat waktu! Datang sesuai yang diminta. Jika kamu terlambat, kamu keluar!," lanjutnya.

Ayah Ayu Ting Ting lantas menyayangkan pernyataan sang Vice President. "Karena Dirutnya aja yang enggak punya... haha gimana yaa.. biarin aja deh, yang penting Ayu sehat, rezekinya makin berlimpah. Dari pada banyak yang zalimin juga di sana, ngapain," jelasnya.

Di saat yang bersamaan dengan status tersebut dibuat, Ayu Ting Ting memang baru saja mengisi sebuah acara off air di Solo, Jawa Tengah. Dan diprediksi bahwa ia akan telat sampai di Jakarta.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.