Sukses

Apa yang Dilakukan Dude dan Alyssa Saat Mertua Menjengkelkan?

Liputan6.com, Jakarta Gali Lobang Tutup Lobang akhirnya tayang di SCTV, Kamis, 13 Juli 2017 kemarin. Menggantikan Tikus dan Kucing, sinetron terbaru produksi Sinemart ini mendapuk Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sebagai pasangan suami-istri Oji dan Mimi. Gali Lobang Tutup Lobang sendiri menceritakan suka-duka Oji menjadi seorang penggali kubur yang kerap direpotkan kelakuan mertuanya, Yati (Cut Keke).

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Jumat (15/7/2017) sore ini, Gali Lobang Tutup Lobang masuk episode ke-3, setelah di tayangan perdananya kemarin tayang dengan dua episode langsung. Bagaimana kelanjutan cerita Oji dan Mimi? Yuk, simak sinopsisnya disini.

Pagi-pagi, Yati sudah ke toko elektronik untuk kredit TV. Yati sengaja memakai KTP Oji dan mengaku kalau Oji adalah karyawan bank. Namun, saat menyerahkan KTP Oji, pemilik toko menolak karena di KTP tertulis pekerjaan Oji adalah penggali kubur. Yati pun gagal mengambil kredit TV dan lalu pergi dengan kesal.

Sampai di rumah, Yati mencari Oji, tapi hanya bertemu Mimi. Yati pun meluapkan kekesalannya pada Mimi. Yati lalu memilih langsung tidur. Namun ia harus terbangun dari tidurnya, ketika pintu diketok dengan keras. Yati pikir yang datang tukang survei. Ternyata malah tukang kredit TV lama yang mau menagih TV-nya yang sudah dijual Yati kemarin. Yati kaget dan buru-buru tutup pintu. Tukang kredit terus mengetuk karena tahu Yati ada di dalam rumah.

Mimi yang baru pulang dari arisan menegur Yati karena mau kredit TV tapi minta rekomendasi Ubay (Agung Hercules). Gara-gara itu, Mimi jadi bahan omongan ibu-ibu. Mereka bilang Ubay masih mengharap cinta Mimi. Yati malah jadi kesal sama Norma, istri Ubay yang sok ikut campur melarang suaminya yang berbaik hati mau menolong tetangganya. Yati juga marah kenapa Mimi dulu tak menerima Ubay, malah Oji yang miskin jadi suaminya.

Oji sendiri sedang menebus TV lamanya yang dijual Yati ke tukang sayur. Pasalnya, Yati jadi uring-uringan karena tak bisa nonton TV. Yati kesal karena TV yang baru batal dapat kreditannya. Oji lalu datang ke rumah membawa TV lama mereka. Mimi senang TV lama sudah kembali. Namun, Yati tetap tidak mau nonton TV kalau TV-nya masih yang lama. Yati kukuh minta dibelikan TV yang kekinian.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Duh, kasihan ya Oji dan Mimi harus menghadapi mertua sekaligus ibu menjengkelkan seperti Yati. Apa lagi tingkah Yati selanjutnya? Saksikan keseruannya di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 17.00 WIB hanya di SCTV.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Ditinggal Nikah Mantan, Haruskah Langsung Cari Pengganti?
Artikel Selanjutnya
Tsania Marwa Sedih Dibilang Ibu Tak Bertanggung Jawab