Sukses

D'Bronx Cuma Mati Suri, Rimba dkk Siapkan Balas Dendam?

Liputan6.com, Jakarta Kabar ditemukannya motor Al di sungai menutup sinetron Anak Langit tayangan Kamis (14/7/2017) kemarin. Banyak penonton yang lantas menebak tokoh Al sudah meninggal. Selain kisah tersebut, Anak Langit juga menghadirkan sengitnya pertemuan pertama Andra (Caesar Hito) dengan Hiro (Stefan William) di konferensi pers MMA.

Stefan William-Caesar Hito Jadi Musuh di Anak Langit?

Benarkah Al telah meninggal dan seperti apa taktik yang akan dilakukan Andra untuk melawan Hiro di MMA nanti? Berikut, kami turunkan sinopsis Anak Langit untuk episode 246 dan 247 yang akan tayang malam ini.

Kabar ditemukannya motor Al di sungai sampai ke telinga Mama Yoelitta (Yoelitta Palar). Diantar Milka (Nasya Marcella), mereka langsung menuju lokasi. Yoelitta mengaku tak bisa diam saja di rumah. Ia sangat khawatir akan keselamatan Al, anak kandungnya tersebut. Milka pun tak bisa menghalangi keinginan mamanya.

Sementara itu, Andra akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumah panti asuhan bersama Babeh Rozak (Fathir Muchtar). Nyak kaget melihat kedatangan Andra. Andra langsung bersimpuh di kaki Nyak dan meminta ampun. Andra tahu dia salah karena sudah membuat pikiran Nyak susah.

Nyak pun memaafkan sambil menangis dan mengusap kepala Andra. Bersamaan dengan itu, HP Babeh Rozak berbunyi, ternyata dari polisi. Polisi bilang jika mereka sudah menyusuri sungai bahkan sampai ke muara, namun tidak juga menemukan Al. Pencarian akhirnya terpaksa dihentikan.

Di tempat lain, Hiro yang sudah mengetahui kekuatan Andra memilih fokus latihan. Hiro sendiri latihan sendiri di gym mini yang ada di rumahnya. Sementara Andra, pikirannya masih bercabang antara menghadapi pertarungan MMA nanti juga memikirkan nasib Al yang masih misteri.

Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

Sementara itu, Rimba (Dylan Carr) dan geng Anthrax mencari Hiro di jalanan. Rimba ingin membuat perhitungan karena Hiro sudah menghajar temannya, Eka dan dua anak Anthrax lainnya. Ketika sedang berhenti di satu tempat, Rimba dkk tak sengaja menonton TV. Di sana ada berita infotainment yang menayangkan kisah mati surinya D'Bronx. Rimba dkk kaget dan geram. Mereka pun berniat untuk membalas dendam karena selama ini sudah dikerjai D'Bronx.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Cara LA Dewata Pacu Semangat Persela Lamongan
Artikel Selanjutnya
Berhasilkah Geng Anthrax Sabotase Pernikahan Kakeknya Caesar Hito