Sukses

Sandy Tumiwa Serahkan Rumah Rp5 Miliar untuk Tessa Kaunang

Polemik rumah bersama Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang akhirnya berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Polemik rumah bersama Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang akhirnya berakhir. Setelah berjalan alot hingga masuk pengadilan, akhirnya Sandy Tumiwa mengalah. Sandy Tumiwa menyerahkan kepemilikan rumah bersama mereka di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Per hari ini kami nyatakan bahwa rumah bersama ialah milik Tessa dan anak-anaknya," kata pengacara Sandy Tumiwa, Firman Chandra di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/7/2017).

Keputusan yang diambil Sandy Tumiwa itu terbilang mengejutkan. Pasalnya, Sandy Tumiwa memenangkan gugatannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, serta memiliki separuh hak dari nilai jual rumah tersebut.

"Di pengadilan memang amar putusannya harta bersama dibagi dua. Namun prosesnya ada pihak yang tidak puas, padahal jelas proses peradilan menyatakan bahwa itu harta bersama karena didapatkan setelah proses perkawinan," ungkap Firman Chandra.

Menurut Firman, keputusan ini merupakan wujud rasa cinta Sandy Tumiwa kepada dua buah hatinya. Apalagi, rumah tersebut ditaksir bernilai cukup tinggi yakni Rp5 miliar.‎

"Semua sudah berproses, kami selaku kuasa hukum berdiskusi. Dan hasilnya rumah di Duren Tiga jadi milik Tessa dan anak-anak. Karena bagaimanapun anak-anak Tessa ialah anak Sandy juga. Di situ terlihat bahwa Sandy sangat sayang kepada anaknya," terang Firman Chandra.
‎
"Estimasi rumahnya lima miliar. Itu menurut beberapa agen properti sekitar tiga bulan lalu, dan bisa jadi sudah naik lagi," tandasnya. (Ras)

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.