Sukses

Reaksi Ayu Ting Ting Perannya di TV Diganti Nagita Slavina

Ayu Ting Ting tak lagi mengisi program acara variety show yang dibintanginya bersama Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tak lagi mengisi program acara variety show yang dibintanginya bersama Raffi Ahmad. Ia memutuskan untuk mundur setelah disinggung mengenai keterlambatannya mengisi program tersebut.

Hal ini lantas menuai reaksi dari warganet, ada yang sedih dengan keputusan tersebut, tapi ada juga yang menyambut baik. Bahkan sebagian dari mereka menyarankan jika sebaiknya kedudukan Ayu Ting Ting diganti oleh istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Mewakili Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, tak merasa keberatan dengan saran tersebut. "Ya enggak apa-apa, itu sudah hak ya, bagus, enggak apa-apa. Kalau menurut ayah sih gitu," tutur Abdul Rozak, ayahanda Ayu Ting Ting kepada Liputan6.com, melalui telepon, Jumat (14/7/2017).

Ayu Ting Ting sebenarnya juga tak mempermasalahkan statusnya yang tak lagi menjadi pemain dalam acara bergenre variety show itu. Ibu satu anak itu sudah rela dan mengikhlaskan. Ia yakin rezeki sudah diatur oleh Tuhan.

"Ayah mah berdoa aja yang penting anak ayah sehat, rezekinya bertambah, enggak zalim, enggak julit sama orang. Lurus aja kita mah," papar kakek dengan satu orang cucu tersebut.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.