Sukses

Beyonce Unggah Foto Perdana Bayi Kembarnya, Penggemar Geger

Melalui foto tersebut, Beyonce merayakan bulan pertama kelahiran sang buah hati.

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce dan suaminya, Jay Z tahu betul bagaimana cara menarik perhatian publik dalam waktu singkat, apalagi kalau bukan dengan media sosial. Setelah sebulan merahasiakan kelahiran anak mereka, Beyonce akhirnya mengunggah foto perdana bayi kembarnya melalui Instagram.

 Beyonce dan Jay Z bersama putri semata wayang, Blue Ivy (InTouchWeekly)

Dalam foto yang diunggah Jumat (14/7/2017) itu, Beyonce tampak menggendong si kembar sambil berpose tanpa tersenyum ke arah kamera. Pelantun "Hold Up" tersebut mengenakan gaun bernuansa ungu yang terbuka di bagian depan.

Latar belakang foto itu menunjukkan sebuah taman dengan hiasan bunga-bunga yang warna warni. Beyonce pun mengenakan selendang berwarna biru muda yang disangkutkan di bagian belakang kepalanya.

Sontak para pengguna Instagram dibuat heboh oleh foto tersebut. Bagaimana tidak, publik harus menunggu selama satu bulan untuk menahan rasa penasaran mereka akan penampakan bayi kembar paling terkenal sejagad itu.

 

Hanya dalam waktu lima jam, foto fenomenal tersebut telah disukai oleh lebih dari 4,3 juta pengguna Instagram. Tak kurang dari 167 ribu tanggapan membanjiri kolom komentar foto milik Beyonce tersebut.

"Sangat indah, Tuhan memberkati kalian," tulis @omothohwunmy.

"Dunia seakan berhenti untuk melihat foto mereka. Tak ada celah!!" sahut @pwiegandt.

"Ya Tuhan! Selamat!!! Lihat betapa luar biasanya kamu!" imbuh @marierennola.

"Hidupku baru saja terasa lebih baik setelah foto ini," ungkap @liz.xxvii.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.