Sukses

Keluarga Geram Ayu Ting Ting Disindir Terlambat Datang Syuting

Ayu Ting Ting memutuskan untuk keluar dari program variety show di salah satu stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting memutuskan untuk keluar dari program variety show di salah satu stasiun televisi swasta. Penyebab masalahnya adalah soal kedisiplinan waktu.

Itu dimulai dari pernyataan bernada keras yang ditulis vice president stasiun televisi yang bersangkutan di akun Instagram pribadinya.

"Untuk yang merasa, jika kamu ingin saya hargai, sebaiknya kamu hargai ANTV, saya, atau lainnya!Pesbukers disiarkan langsung pukul 16.30 WIB. Datang tepat waktu! Datang sesuai yang diminta. Jika kamu terlambat, kamu keluar!" tulis sang vice president, Otis Hahijary, beberapa waktu lalu.

Kebetulan saat itu Ayu Ting Ting sedang berada di Solo, Jawa Tengah. Ia baru saja mengisi sebuah acara off air. Ayah dan ibunda Ayu, Umi Kalsum, merasa tak senang anaknya diberi peringatan seperti itu.

"Minggu lalu ya, yang Solo, Sabtu Minggu lalu berarti. Jadi enggak ke sana, dari pada nanti dikecewain lebih parah, kita kan kasihan. Siapa sih orangtua yang suka anaknya digituin," tutur Abdul Rozak kepada Liputan6.com, melalui telepon, Jumat (14/7/2017).

Demi kebaikan, kedua orangtua Ayu Ting Ting menyarankan untuk tidak hadir. "Kalau misalnya pihak sana bilang, 'ya sudah telat sedikit enggak apa-apa.' Ayu juga sudah usaha maksimal supaya bisa datang. Cuma karena udah dibilang gitu ya lebih baik enggak usah," ungkapnya.

Rupanya, bukan kali itu saja Ayu Ting Ting terlambat syuting program tersebut. "Kan bukan Ayu doang yang telat. Ayu telat juga karena ada kerjaan," kata Abdul Rozak.

Namun, Ayu Ting Ting selalu berusaha agar keterlambatannya tak menghambat jalannya acara. "Tapi Alhamdulillah sejauh ini enggak pernah sampai telat berapa segmen, ninggalin berapa segmen, enggak pernah. Ayu orang yang disiplin juga, dia tanggung jawab untuk masalah kerja," ia mengakhiri.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.