Sukses

Prediksi Akhir Kisah Irish Bella di Berkah Cinta, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sinetron andalan SCTV, Berkah Cinta, tak lama lagi akan segera berakhir. Jumat (14/7/2017) ini, para pemain dikabarkan tengah mengerjakan syuting untuk episode terakhir. Jika tak ada rintangan, Berkah Cinta akan tamat pada tayangan Minggu (16/7/2017) mendatang.

Lantas, seperti apa kira-kira akhir kisah Tania? Apakah ia akan bersatu kembali dengan Eros atau justru melabuhkan hatinya pada Tama?

Donny Michael dalam sinetron Berkah Cinta [foto: instagram/donnymichael]

Belum juga tayang, penonton setia Berkah Cinta sudah banyak yang membuat prediksi akhir kisah sinetron produksi Sinemart tersebut. Sejumlah netizen menduga Tania akhirnya akan berujung dengan Tama, bukan dengan Eros. Ini lantaran karena di beberapa episode terakhir, ada kisah pertukaran wajah antara tokoh Eros dan Tama.

Seperti diketahui, akibat dokumen yang sengaja ditukar, wajah Eros dan Tama kini tertukar. Tama mengganti wajahnya jadi Eros, sedang Eros mau tak mau harus berwujud Tama. Kehidupan keduanya pun otomatis juga tertukar. Tama tinggal bersama Tania, sedang Eros harus berpura-pura jadi Tama dan kembali ke kediaman Wirayudha.

Tertukarnya wajah mereka sendiri bukannya tak disadari orang-orang terdekat. Seperti keluarga Tania yang melihat Eros kini jadi temperamental dan mengingatkannya jadi mirip Tama. Sementara Tama juga dianggap aneh oleh Karin (Eva Anindita), Sisil (Angela Gilsha), dan ibu Luna (Meriam Bellina) karena mendadak jadi kalem.

Terakhir di episode ke-223 yang tayang Kamis (13/7/2017) malam, Eros yang berwajah Tama akhirnya mendapat kesempatan untuk memberitahukan jati dirinya pada Tania. Sayang, Tania malah tak percaya dan justru menganggapnya sudah gila.

Berkah Cinta adalah sinetron kedua Sinemart tersukses di SCTV sejak debut bareng Anak Langit pada 20 Februari 2017 lalu. Di tiga bulan pertamanya, Berkah Cinta stabil menghuni Top 3 data rating. Tapi belakangan, sinetron ini kerap terlempar dari Top 10. Meski begitu, Berkah Cinta mencatat banyak hal istimewa. Salah satunya soal pemain.

Tak seperti Anak Langit yang menggaet puluhan pemain, Berkah Cinta hanya mengandalkan total enam nama karakter utama saja. Selain Tania, Eros, dan Tama, Berkah Cinta cuma punya Karin, Sisil, serta Vano (Omar Daniel). Tiga nama pemeran pertama melejit bersamaan dengan meningkatnya antusias penonton.

Irish Bella dan Giorgino Abraham didapuk kembali jadi pasangan setelah sukses memikat hati lewat tiga judul sebelumnya. Namun di Berkah Cinta, popularitas Giorgino sebagai pasangan layar kaca Irish perlahan mulai direbut Donny Michael. Bukan tanpa alasan.

SCTV Music Awards 2017 digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017). Selain dihibur oleh para musisi papan atas, juga dihibur oleh adegan sinetron Berkah Cinta. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Pasalnya, peran Tama yang dimainkan Donny memang sudah mencuri perhatian bahkan sejak episode pertama. Apalagi kisahnya berkisar tentang perjuangan seorang pria mengejar wanita yang dicintainya dengan segala cara, memang biasanya kerap mendapat simpati lebih dari penonton. Tak heran, banyak penonton yang akhirnya lebih mendukung kisah cinta Tania dengan Tama, ketimbang Tania-Eros.

Lantas, akankah di episode terakhirnya nanti Tania benar-benar akan menerima cinta Tama, sesuai keinginan penonton? Atau seperti sinetron pada umumnya yang lebih memilih menyatukan dua tokoh utamanya di akhir? Dari pada penasaran, jangan lupa saksikan episode-episode terakhir Berkah Cinta pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu untuk Semua'.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Kejutan
Artikel Selanjutnya
‎Jelang Pernikahan, Laudya Cynthia Bella Lebih Bahagia