Sukses

Ke Jakarta, Alan Walker dan Martin Garrix Ramaikan Invasion 2017

Alan Walker dan Martin Garrix akan turut meramaikan Invasion 2017 - Lost in Wonderland.

Liputan6.com, Jakarta - Euphorics Events selaku penyelenggara Invasion 2017, sebuah event electric dance festival, belum lama ini mengumumkan fase kedua untuk daftar pengisi acaranya. Pengumuman seluruh artis untuk festival bertema Lost in Wonderland ini pun telah disampaikan. Alan Walker dan Martin Garrix berada di dalamnya, seperti dari press release yang diterima oleh Liputan6.com.

Alan Walker yang telah sukses di seluruh dunia berkat lagu-lagu hits-nya yaitu "Faded", "Sing Me to Sleep", dan "Alone", akan meramaikan panggung utama Euphorics Ground di Invasion 2017 - Lost in Wonderland.

DJ Magazine memilih Martin Garrix sebagai DJ terbaik di tahun 2016. (Foto: supermodifiedagency.com)

Selain Alan Walker dan Martin Garrix, nama-nama pengisi acara lainnya yang akan turut meramaikan Euphoric Grounds dan Underworld Arena di Invasion 2017 - Lost in Wonderland adalah Andrew Rayel, Shonky, Droeloe, San Holo, Party Favor, dan Seb Zito.

Invasion 2017 - Lost in Wonderland akan berlokasi di JIExpo - Kemayoran Jakarta dan dipastikan bakal digelar pada Jumat, 22 September 2017 di Hall B3 dan C3. Gerbang acara mulai dibuka pada pukul 18.00 WIB.

Dany Setiawan selaku pendiri Euphorics Events mengatakan, "Kami sangat senang dapat membawa Alan Walker ke Invasion tahun ini. Alan Walker memiliki banyak lagu hits yang populer di dunia dan sukses di radio charts show di berbagai negara, setelah sebelumnya pada fase pertama kami mengumumkan Martin Garrix, Andrew Rayel dan Shonky."

Invasion 2017 – Lost in Wonderland. (Euphorics Events)

Ia pun melanjutkan, "Kami yakin para festivalgoers di Indonesia ataupun di negera-negara tetangga Indonesia banyak penggemar Martin Garrix dan Alan Walker yang ingin menyaksikan secara langsung penampilannya di Invasion 2017 - Lost in Wonderland nanti."

Euphorics Events pun masih memiliki pengisi acara selain Martin Garrix, Alan Walker, dan nama-nama di atas yang akan memeriahkan Invasion 2017 – Lost in Wonderland. Mereka adalah: 3 Kings, DNSW, D Truck, Ivan Guih, Kana, Mayo, Myrne, Ridwan, RoniJoni, Shawn, Sixteen, dan Steven. Informasi tentang Invasion 2017 bisa dilihat melalui akun resmi Facebook, Instagram dan Twitter @InvasionJakarta dengan tagar resmi #Invasion2017.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.