Sukses

Rating Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang Tembus Top 5

Liputan6.com, Jakarta - Rating Anak Langit kembali menguat di hari Kamis (13/7/2017) kemarin. Di episodenya yang sudah mencapai 245, sinetron andalan SCTV ini pun sukses melesat ke posisi runner-up di papan rating. Tak hanya Anak Langit, SCTV juga menyumbang satu judul lagi di Top 5.

Anak Langit melompat tiga posisi ke peringkat 2 data rating dengan meraih TVR 3,8 dan sharenya kini naik ke angka 15,4%. Sehari sebelumnya, Anak Langit menempati peringkat 5 dengan TVR/share sebesar 3,4/14,9%. Membaiknya performa rating ini disinyalir imbas masuknya Stefan William dalam dua hari terakhir.

Banyak penonton setia yang dibuat penasaran dengan peran terbaru Stefan di sinetron. Meski bocorannya sudah banyak beredar di media sosial, antusiasme penonton tetap tinggi demi menanti kemunculan peran Hiro yang dimainkannya di Anak Langit. Frekuensi munculnya Stefan sendiri masih terhitung sedikit. Namun, ia selalu muncul di adegan-adegan menegangkan.

Menyimak ceritanya yang makin seru, Anak Langit pun diprediksi bisa mencapai posisi pertama. Tepatnya pada tayangan pertandingan final MMA antara tokoh Hiro melawan Andra yang diperankan Caesar Hito, meski belum diketahui kapan pastinya pertandingan ini akan digelar.

Sementara itu, satu sinetron SCTV lainnya yang menembus Top 5 data rating adalah Gali Lobang Tutup Lobang. Sinetron yang mendapuk pasangan suami-istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini sukses menghuni peringkat 5. Gali Lobang Tutup Lobang meraup TVR/share sebesar 3,2/18,1%. Raihan ini menjadi awal yang baik juga prestasi tersendiri bagi SCTV.

Tayang perdana dengan dua episode langsung, peringkat 5 merupakan posisi terbaik yang pernah diterima sinetron SCTV untuk slot pukul 17.00 WIB. Sebelumnya, jam tayang ini dikenal kerap mematikan tayangan sinetron. Tak heran, jam tayang ini kemudian mendapat sebutan jam keramat.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Badan Gosong, Tetangga Dude Harlino Kena Azab?