Sukses

Artis Ini Jadi Hantu Gentayangan di Film Psikopat

Liputan6.com, Jakarta - Artis dan penyanyi berdarah Bali, Mila Cheah kembali muncul di film terbaru berjudul Psikopat. Dalam cerita, film yang digarap oleh rumah produksi Citra Visual Sinema, Mila kebagian peran dibunuh secara tragis di hari ulang tahunnya.

Tak cuma dibunuh, Mila Cheah juga menjelma menjadi hantu gentayangan yang meneror dan meresahkan banyak orang. Tentunya, hal itu bukanlah kisah nyata melainkan peran Mila Cheah di film bergenre horor thriller itu.

"Film ini beda dengan film thriller lainnya, karena mengandung unsur positif. Tidak seperti yang kita lihat di film-film lainnya. Masyarakat bisa menilai film horor thriller di Indonesia itu banyak nilai negatifnya, tapi kali ini asli keren," kata Mila Cheah saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Mengenai perannya dibunuh oleh sang pacar lalu dikoleksi dalam sebuah ruangan, artis kelahiran 2 Mei 1988 ini menganggap itu sebagai pengalaman yang baru di dunia akting.

"Di film ini jadi pengalaman seru banget. Karena kebetulan pemain dan produsernya menciptakan suasana syuting seperti rumah sendiri, seperti keluarga sendiri," Mila Cheah mengungkapkan.

 

Psikopat berkisah tentang Exel, Alisya, Chrissy dan Gigih yang mendapat teror dengan munculnya penampakan wanita berambut panjang. Di villa milik Randi, hantu mendiang Lara menuntut atas kematiannya yang tidak wajar.

Kisah ini diawali ketika Gadis, pacar Randi, ditemukan tewas mengenaskan di depan kue ulang tahun. Dari hasil pemeriksaan polisi, Randi menunjukkan alibi bahwa dirinya tak melakukan pembunuhan itu. Namun, seorang paranormal melihat sesuatu yang lain dari peristiwa pembunuhan itu.

Film yang diproduksi Citra Visual Sinema ini dibintangi oleh Kezia Karamoy, Baby Margaretha, Aga Dirgantara, Iqbal Perdana, Marsya Doeni, Idon Juan, Mbah Mijan, dan Mila Cheah. Dijadwalkan tayang di layar bioskop mulai 27 Juli 2017.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2