Sukses

Ikuti Jejak Song Joong Ki, Fans Beri Ini untuk Korban Prostitusi

Tak hanya piawai berakting, Song Joong Ki juga memiliki hati bak malaikat.

Liputan6.com, Seoul - Sosok lelaki sempurna tampaknya benar-benar ada dalam diri Song Joong Ki. Tak heran kalau Song Hye Kyo berhasil jatuh hati padanya dan memilih Joong Ki sebagai pendamping hidupnya kelak.

Song Joong Ki belum lama ini memberikan sumbangan ke sebuah rumah penampungan di kawasan Gwangju, Korea Selatan. Di sana terdapat sejumlah mantan wanita penghibur yang dipaksa menjadi pelacur selama masa penjajahan Jepang di Korea.

 Song Joong Ki (Harper Bazaar)

Uang sumbangan yang diberikan pun bernilai cukup fantastis yakni sebesar US$17.500 atau senilai Rp233 miliar. Rupanya tindakan mulia Song Joong Ki ini menggerakkan hati para penggemarnya untuk berbuat hal yang sama.

Dilansir dari Soompi, Rabu (12/7/2017), sejumlah penggemar diketahui ikut menyumbangkan uang sebesar US$10.500 atau senilai Rp140 miliar ke lokasi yang sama.

Sumbangan ini diberikan sebagai bentuk dukungan para penggemar untuk film terbaru Song Joong Ki, The Battleship Island. Untuk hal ini, mereka bekerja sama dengan sejumlah penduduk kolonial Jepang.

 Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki memberikan isyarat sengaja menyembunyikan hubungannya dengan Song Hye Kyo.

Lewat donasi ini para penggemar sekaligus bertujuan untuk mengenang para korban yang telah tiada dan memberikan dukungan moral kepada wanita-wanita yang masih hidup hingga saat ini.

Sementara itu, Song Joong Ki sendiri baru-baru ini membawa berita bahagia seputar dirinya dan Song Hye Kyo. Pasangan yang dipertemukan lewat drama Descendants of The Sun itu mengumumkan kalau mereka akan menikah pada Oktober 2017 mendatang.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo