Sukses

Ini Jadwal Audisi SUCA 3 di 6 Kota Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Ajang Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA 3) datang lagi di tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kompetisi yang diselenggarakan Indosiar ini akan menjaring bakat-bakat komika baru dari sejumlah daerah di Indonesia.

Untuk melakukannya, pada tahun ini audisi SUCA 3 akan diadakan di enam kota di Indonesia. Keenam kota tersebut adalah Bandung, Makassar, Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta.

Tempat pertama yang akan disinggahi oleh audisi SUCA 3 adalah Bandung, pada Sabtu (15/7/2017) besok, di Grand Pasundan Convention. Audisi berlanjut pada 22 Juli mendatang di Singgasana Hotel, Tallo, Makassar.

Kota ketiga yang disinggahi audisi SUCA 3 pada 29 Juli mendatang adalah Medan, di mana audisi akan diselenggarakan di LePolonia Hotel. Penyaringan calon akademia berlanjut di Kota Gudeg pada 5 Agustus mendatang, dan akan digelar di Hotel Campinton, Ngampilan. Para juri SUCA 3 juga akan menyambangi Surabaya pada 12 Agustus mendatang di Singgasana Hotel.

Audisi berakhir di Jakarta pada 19 Agustus mendatang, dan akan digelar di Studio 3 Indosiar di Daan Mogot, Jakarta Barat.

 

 

Para peserta yang ingin mengikuti audisi SUCA 3 tidak dibatasi dari segi usia, tapi harus memiliki kemampuan dasar stand up comedy. Selain ini, para calon peserta juga harus bersedia untuk mengikuti karantina di Jakarta dan sedang tidak terikat dengan manajemen artis atau pihak lainnya.

Audisi online juga bisa dilakukan lewat Vidio.com. Caranya, adalah membuat akun di situs berbagi video ini, lalu mengunggah video stand up comedy berdurasi tiga menit. Video ini lantas diberi judul dengan format #StandUpAcademy3(spasi)nama(spasi)kota.

Keterangan lebih lanjut mengenai audisi SUCA 3 bisa disimak lewat situs resmi Indosiar.

Artikel Selanjutnya
Jelang F8, Pantai Losari Makassar Bersolek
Artikel Selanjutnya
Catat Dulu Jadwal Festivalnya Sebelum Beli Tiket Pesawat ke Bali