Sukses

Salman Khan Mendaratkan Ciuman ke Pipi Katrina Kaif

Salman Khan mencium Katrina Kaif yang akan berulang tahun ke-34.

Liputan6.com, Mumbai - Salman Khan dan Katrina Kaif memang pernah memiliki asmara. Meski kini telah putus, hubungan mereka masih terjalin dengan baik.

Kedekatan mereka bahkan membuat para penggemar berharap agar mereka kembali menjadi pasangan.

Salman Khan dan Katrina Kaif di acara konfrensi pers IIFA 2017. (Instagram Salman Khan)

Dalam acara konferensi pers ajang IIFA 2017, Kamis (13/7/2017), Salman Khan dan Katrina Kaif menjadi tamu spesial yang datang. Di acara tersebut, Salman Khan dan Katrina Kaif kembali menjadi berita.

Bagaimana tidak, meski Katrina Kaif baru berulang tahun ke-34 pada 16 Juli besok, Salman Khan memberikan ucapan manis kepada sang mantan. Tidak saja ucapan, bintang film Tubelight itu bahkan mendaratkan ciuman ke pipi Katrina Kaif, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.

Bagi wartawan dan juru foto, momen tersebut tentu menjadi sesuatu yang sangat berharga. Sementara, Katrina Kaif terlihat sangat senang mendapat perhatian dari Salman Khan. Katrina Kaif pun tak bisa menyembunyikan senyum bahagianya.

Salman Khan dan Katrina Kaif (ZeeNews)

Fans tentu menjadi yang paling bahagia dengan berita ini. Apalagi, dalam waktu dekat Salman Khan dan Katrina Kaif akan kembali dipersatukan dalam film layar lebar.

Ya, Salman Khan dan Katrina Kaif akan membintangi sekuel film Ek Tha Tiger yang rilis pada 2012 lalu, Tiger Zinda Hai. Beberapa foto adengan film yang disutradarai Ali Abbas Zafar ini sudah bocor di media dan membuat fans meleleh.

Rencananya, Tiger Zinda Hai akan dirilis pada 22 Desember 2017.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Katrina Kaif (Hindi: कैटरीना कैफ (lahir 16 Juli 1983) adalah seorang model, aktris Inggris-Bollywood.

    Katrina Kaif

  • Salman Khan