Sukses

Sara Wijayanto Ajak Kuntilanak Nonton Film The Doll 2

Pertemanan Sara Wijayanto dengan sosok kuntilanak bernama Suti terbilang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemanan Sara Wijayanto dengan sosok kuntilanak bernama Suti terbilang unik. Saking akrabnya, Sara Wijayanto bahkan pernah membuatkan sebuah buku yang menceritakan interaksinya dengan Suti.

Kali ini istri Demian Aditya itu mengajak Suti ke gala premier film terbarunya yang bertajuk The Doll 2. Sara Wijayanto sengaja mengajaknya karena permintaan langsung dari Suti.

"Untuk kali ini spesial lho. Malam ini Suti penasaran mau nonton The Doll 2 ini. Dia datang," kata Sara Wijayanto di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2017).

Sontak hal itu pun mengundang tawa pengunjung bioskop. Meski terkesan aneh dan bergurau, namun Sara Wijayanto memastikan sosok Suti memang tertarik dengan dunia manusia.

"Beneran lho. Itu dia ada, dia mau duduk di dekat situ," ucap Sara Wijayanto seraya menujuk salah satu bangku bioskop.

Selain itu, Sara Wijayanto yakin film hasil rumah produksi Hitmaker Studios ini bakal lebih sukses daripada The Doll edisi pertama. "Di sini banyak perbedaan. Beda boneka, ada horor, cinta dan banyak darah. Pak Rocky (Soraya) membuatnya pakai jiwa. Film kedua ini lebih beda banget, ekspektasinya bagus-lah," tandasnya. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.