Sukses

Kata Pihak Televisi soal Kabar Pemecatan Ayu Ting Ting

Kabarnya, Ayu Ting Ting telah dipecat sebuah acara televisi setelah datang terlambat.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Belakangan wajah Ayu Ting Ting tak lagi meramaikan variety show Pesbukers. Kabarnya, Ayu Ting Ting telah dipecat acara tersebut setelah datang terlambat. Hal itu diketahui lewat posting-an Vice President ANTV, Otis Hahijayry, yang mengunggah tulisan peringatan di akun Instagram pribadinya.

"Perbukers disiarkan langsung pukul 16.30 WIB. Datanglah tepat waktu! Datang sesuai yang diminta. Jika kamu terlambat, kamu keluar!" tulis Otis Hahijayry.

Perihal pemecatan Ayu Ting Ting semakin santer setelah ayahanda Ayu Ting Ting, Rojak, membenarkan kisruh tersebut. Saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (14/7/2017), Rojak menyebut putrinya sudah tak lagi mengisi acara Pesbukers.

"Ada kata-kata posting-an dia, 'sedetik pun telat, itu enggak boleh masuk'. Nanti dijagalah, emang anak ayah kambing digituin? Katanya sedetik pun telat, usir. Nah, ayah dan ibu keras, dong, 'mending kamu (Ayu) enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana'," ujar Rojak.

Berbeda dengan pernyataan Rojak, pihak ANTV justru menampik telah memecat Ayu Ting Ting. Corporate Communication Manager ANTV, Nugroho Agung Prasetyo, menyebut belum ada langkah apa pun yang dilakukan ANTV kepada Ayu Ting Ting.

"Belum ada informasi apa-apa terkait hal itu. Informasi Ayu keluar atau dikeluarkan enggak ada. Manajemen pun tidak ada omongan itu (pecat). Beberapa hari ini Ayu memang tidak muncul di Pesbukers, tapi acara tetap jalan. Karena banyak yang meminati tentu harus tetap jalan," ungkap Nugroho Agung Prasetyo. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.