Sukses

Mengenal Angela Tee, Eks 7icons yang Jadi WIL Rifky Balweel

Liputan6.com, Jakarta Pernah mengentak panggung musik Tanah Air lewat bendera girl band 7icons, nama Angela Tee belakangan justru dikenal sebagai pemain sinetron. Wajahnya cukup rajin muncul di beberapa sinetron dalam empat tahun terakhir.

Wajah salah satu mantan personel girl band papan atas ini sendiri sekarang bisa disaksikan pemirsa setia SCTV lewat aktingnya di sinetron Putri Titipan Tuhan. Di sini, Angela memainkan karakter antagonis bernama Sarah. Perannya diceritakan sebagai mantan pacar Rizal (Rifky Balweel), suami Keysha (Nabila Zavira) yang tak lain adalah adik Lula (Cut Meyriska). Namun, hidup Sarah dibiayai Rizal. Dengan kata lain, ia adalah wanita idaman lain Rizal alias WIL.

Sarah tak cuma sekadar mantan pacar dan WIL, tapi juga menjadi ibu dari anak Rizal. Meski tak dinikahi resmi, Rizal menafkahi Sarah dan anaknya hingga lima tahun. Awalnya, tokoh Sarah hanya wanita biasa. Namun, kini ia menjadi culas dan ingin menghancurkan keluarga Rizal dan Keysha. Pasalnya, Rizal berniat tak mau membiayai Sarah dan anaknya lagi. Rizal ingin hidup bahagia bersama Keysha dan dua anak mereka.

Niat mulia Rizal ini sayangnya tak akan berjalan mudah. Bukan cuma dari Sarah, Rizal kini harus berurusan pula dengan seorang selebritas atas kasus perselingkuhan. Kehidupan rumah tangga Rizal dan Keysha pun di ambang kehancuran. Konflik inilah yang kini tengah mewarnai sinetron yang mulai tayang di SCTV, 17 Juni 2017 tersebut.

Akting Angela Tee bisa dibilang cukup matang untuk ukuran alumnus girl band. Dara kelahiran Surabaya, 28 September 1990 lalu ini sebelumnya bahkan pernah mendapat peran utama dalam sebuah sinetron berjudul Cinta 7 Susun pada tahun 2013 lalu. Menariknya, di sinetron produksi Sinemart tersebut, Angela dipasangkan dengan Baim Wong.

Angela Tee yang berdarah Tionghoa-Jepang ini mungkin masih kesulitan menghilangkan logat Jawa-nya yang cukup kental. Namun, itu pun tak mengganggu. Peran dan aktingnyalah yang mencuri perhatian pemirsa. Meskipun ia tak seterkenal Mezty Mez, rekannya yang kini juga berkiprah di jagat sinetron.

Saat belantika musik Indonesia digempur terjangan boy-girl band tahun 2010 silam, 7icons disebut-sebut sebagai pionir menjamurnya girl band di Tanah Air. Nama Angela, Mezty, dan lima personel lainnya pun menjadi pujaan penggemar. Ketika di 7icons, Angela yang memakai nama panggung A.Tee ini adalah leader dan mendapat julukan si Boyish Icon.

7icons sendiri akhirnya bubar pada tahun 2014, setelah empat tahun menghiasi jagat musik. Pada masa jayanya, girl band yang kerap bersaing ketat dengan Cherrybelle di ajang penghargaan ini sempat mewarnai layar kaca lewat Go Go Girls, series remaja cukup populer yang tayang di sebuah stasiun tv pada tahun 2011.

Sinetron Angela Tee

Untuk urusan asmara, Angela Tee pernah dua tahun menjalin hubungan asmara dengan personel Duo Arka, Chris Ryan. Sayang, hubungan yang pernah membuat iri banyak fans ini harus kandas di tengah jalan. Hingga kini, tak diketahui siapa kekasih Angela. Namun, beberapa waktu lalu, Angela pernah dirumorkan telah melepas lajang.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan