Sukses

Pengelola TV Ingatkan Artis Telat, Kok Ayu Ting Ting Tersindir?

Peringatan itu ditujukan untuk semua artis yang berperan dalam variety show. Tapi Ayu Ting Ting merasa tersindir hingga akhirnya hengkang?

Liputan6.com, Jakarta - Dikabarkan sering datang terlambat, Ayu Ting Ting kini tak lagi mengisi program variety show Pesbukers. Hubungan Ayu Ting Ting dan pihak ANTV juga mulai tak harmonis.

Hal itu terlihat dari statement saling sindir yang dilakukan Vice President ANTV, Otis Hahijayry dan ayahanda Ayu Ting Ting, Rojak. Otis sempat mengunggah tulisan peringatan di akun Instagram pribadinya.

"Pesbukers disiarkan langsung pukul 16.30 WIB. Datanglah tepat waktu! Datang sesuai yang diminta. Jika kamu terlambat, kamu keluar!" tulis Otis Hahijayry.

Banyak yang meyakini tulisan itu ditujukan untuk menyindir Ayu Ting Ting. Sementara Abdul Razak, ayah Ayu, juga merasa kesal ketika putrinya mendapat perlakuan yang dianggap kurang menyenangkan.

"Ada kata-kata posting-an dia, 'sedetik pun telat, itu enggak boleh masuk'. Nanti dijagalah, emang anak ayah kambing digituin? Katanya sedetik pun telat, usir. Nah, ayah dan ibu keras, dong, 'mending kamu (Ayu) enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana'," ujar Ayah Rojak sapaan akrabnya saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (14/7/2017).

Meski begitu, Corporate Communication Manager ANTV, Nugroho Agung Prasetyo menilai ucapan yang dilontarkan Otis bukan cuma ditujukan kepada Ayu Ting Ting. Menurut dia, peringatan tersebut dilontarkan untuk semua pihak yang terkait dalam program Pesbukers.

"Posting Instagram Pak Otis sebenarnya normatif untuk mengingatkan. Enggak cuma satu orang aja," kata Nugroho Agung Prasetyo saat dihubungi, Sabtu (15/7/2017).

Saat ditanya mengenai siapa saja artis lain yang turut disindir Otis, Nugroho pun menjawab. "Enggak, itu lebih ke banyak artis-artis, tim ANTV dan kru. Pesan itu juga kan normatif, karena kami sering mendapatkan hal seperti itu," pungkasnya. (Ras)‎

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.