Sukses

Punya Anak dan Suami Baik, Impian Terakhir Julia Perez

Kepergian Julia Perez masih belum sepenuhnya diterima pihak keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Julia Perez masih belum sepenuhnya diterima pihak keluarga. Ibunda Jupe, Sri Wulansih, masih teringat dengan kenangan indah yang dimilikinya bersama Jupe. Wajar Sri Wulansih mudah menangis setiap mengingat sosok putri sulungnya tersebut.

"Masih sedih. Mama enggak nyangka aja (Jupe meninggal)," ungkap Sri Wulansih usai syukuran ulang tahun Jupe di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Kesedihan serupa juga dirasakan adik Jupe, Nia Anggia. Terlebih lagi, Nia mengingat beberapa keinginan Julia Perez yang belum terwujud. Selain ingin memiliki anak, bintang film Gending Sriwijaya itu juga mengimpikan membina keluarga kecil yang bahagia.

"Aku jadi sedih banget. Kak Jupe itu belum dikaruniai anak, dia pengin menikah lagi. Dia juga pengin punya suami yang baik. Saya terus berharap semuanya terwujud, tapi Tuhan berkehendak lain," ujar Nia Anggia.

"Aku benar-benar sedih. Karena setiap hati kami selalu temani kesehariannya. Kami selalu berharap banget Jupe sembuh," tuturnya. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.