Sukses

Indahnya Proses Persalinan Olivia Jensen yang Mengharukan

Olivia Jensen memilih melahirkan anak pertamanya melalui persalinan normal.

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan sudah Olivia Jensen resmi menjadi seorang ibu. Tepat pada tangga 7 Juli 2017 kemarin, istri Arief Purnama itu melahirkan seorang bayi perempuan yang mereka beri nama Aurora Jensen Purnama.

Olivia Jensen memilih melahirkan anak pertamanya melalui persalinan normal. Sementara masih banyak selebritas Tanah Air yang melahirkan dengan jalan operasi caesar.

 Olivia Jensen melahirkan anak pertama [foto: instagram.com/tantankuswandi/]

Proses persalinan yang dilalui Olivia Jensen ini pun diabadikan oleh seorang instruktur pijat bayi bernama Tantan Kuswandi. Ia mengabadikan proses demi proses kelahiran Aurora.

Tampak di salah satu foto Olivia Jensen duduk di atas bola besar sembari merasakan kontraksi yang datang. Didampingi suami serta bidan dan doula atau seorang profesional yang terlatih dalam proses persalinan.

"Setiap sensasi dan gelombang cinta datang, disambutnya dengan sebuah senyuman yang menyejukkan. Sehingga proses persalinan ini terasa sangat bahagia dan penuh cinta," tulis Tantan di keterangan foto.

 Olivia Jensen melahirkan anak pertama [foto: instagram.com/tantankuswandi/]

Di foto berikutnya, Tantan menampilkan potret ketika Olivia Jensen sudah memasuki bukaan kesepuluh. Meski merasakan sakit, bintang film Bukan Cinta Biasa itu tetap berusaha tersenyum.

"Pada pukul 08:32, jalan lahir sudah pembukaan 10 (lengkap). Senyuman dan ketenangan semakin terpancar pada wajahnya mengingat pertemuannya dengan sang buah hati yang semakin dekat," sambungnya.

 Olivia Jensen melahirkan anak pertama [foto: instagram.com/tantankuswandi/]

Hingga akhirnya pada pukul 09.48 WIB, si kecil Aurora lahir dengan sehat dan sempurna ke dunia. Olivia Jensen pun tak kuasa menahan haru tatkala sang buah hati diletakkan ke dadanya untuk pertama kali.

"Suatu momen yang sangat sakral, damai, haru, penuh cinta dan bahagia bercampur menjadi satu," ceritanya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.