Sukses

Kado Ultah Ini Tak Pernah Sampai ke Tangan Julia Perez

Banyak kenangan indah bersama Julia Perez yang tak pernah bisa dilupakan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Banyak kenangan indah bersama Julia Perez yang tak pernah bisa dilupakan keluarga. Salah satunya momen ketika Julia Perez merayakan ulang tahun. Setiap hari kelahirannya, Jupe dan keluarga memiliki ritual khusus.

"Biasanya kalau ulang tahun kasih surprise tengah malam. Tiup lilin dan berdoa bersama. Sekarang sudah enggak ada lagi," kata adik Julia Perez, Nia Anggia, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/7/2017).

Selain itu, Nia Anggia mengaku punya satu kado khusus yang sudah disiapkannya sejak lama. Namun, kado itu tak pernah sampai ke tangan Julia Perez.

"Dia suka kosmetik bedak tabur gitu, tapi enggak ada di Indonesia. Untuk dapatkan itu harus ke Belanda. Aku sudah menyuruh temanku bawakan, tapi akhirnya enggak sempat kasih," ujar Nia Anggia.

Jelang hari ke-40 kematian Julia Perez, Nia Anggia masih merasa sedih. "Masih sedih. Setiap hari temani dia terus. Kami berharap sembuh untuk dia, rasanya masih sedih," ucapnya. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.