Sukses

Bintangi The Hangover 2, Gibson Syuting di Bangkok

Film "The Hangover 2" yang dibintangi Mel Gibson, akan mengambil lokasi Syuting di Bangkok dan Los Angeles. Dalam film terbarunya ini, Gibson akan muncul sebagai cameo.

Liputan6.com, Los Angeles: Film "The Hangover 2" yang dibintangi oleh aktor kawakan pemenang Academy Award Mel Gibson, akan mengambil syuting di kota Bangkok, Thailand dan Los Angeles, demikian yang dilaporkan media, Selasa (19/10).

Aktor yang bermasalah dengan mantan pacarnya Oksana Grigorieva ini akan berperan sebagai cameo atau seorang pembuat tato. Pembuatan film seri kedua ini, awalnya akan mengambil lokasi di pelataran studio Warner Bros, yang telah diset menjadi kota Bangkok, dan Gibson dijadwalkan siap syuting film ini selama dua minggu. Selanjutnya, seperti ditulis New York Post, pembuatan film ini akan dipindahkan ke Thailand pada akhir Oktober.

Sebagian besar alur cerita film ini masih belum bisa dibocorkan, tetapi ada laporan dari sebuah web, bahwa film ini akan menceritakan perjalanan Cameo ke Thailand untuk menghadiri pesta bujangan. Ed Helms, Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Justin Bartha dan Ken Jeong juga akan kembali membintangi sekuel dari film terdahulu, minus Heather Graham.

"Lokasi syuting film ini akan berlangsung di Bangkok dan Los Angeles, di akhir cerita akan ada beberapa kejutan." kata Sutradara Todd Phillips baru-baru ini kepada majalah Empire. (Xinhua/ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini