Sukses

Teman Kuliah di Amerika Kaget Tasya Kamila Artis

Nama Tasya Kamila sudah populer di Tanah Air tapi tidak di luer negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tasya Kamila tentu sudah populer di Tanah Air. Memulai karier sebagai penyanyi cilik, nama Tasya Kamila kian menanjak ketika membintangi beberapa film.

Namun hal itu tak membuat Tasya Kamila lupa diri. Sebaliknya, pelantun lagu "Libur Tlah Tiba" itu justru enggan memanfaatkan nama besarnya saat kuliah di Amerika Serikat.

"Awalnya enggak ada yang tahu (seorang artis)," kata Tasya Kamila di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017).

Identitas Tasya Kamila sebagai artis tak sengaja terbongkar ketika banyak teman kuliahnya yang jelas mahasiswa asing heran dengan jumlah followers di media sosial. Saat itu Tasya Kamila baru mengakui kalau dirinya memang seorang artis.

"Teman kuliahku pas mereka lihat followers-ku banyak banget, mereka kaget. Baru aku bilang ke mereka, kalau aku memang penyanyi dan artis," ujar pemain film Mall Klender ini.

Pada kesempatan itu, Tasya Kamila sempat ditanya mengapa ia memilih kuliahnya ketimbang bekerja sebagai artis. Dengan santai, wanita berlesung pipi itu pun menjawab diplomatis. "Aku bilang kalau aku peduli dengan pendidikan. Aku mau melakukan sesuatu yang lebih," tutur Tasya Kamila. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.