Sukses

Kesal, Anak Elly Sugigi Bongkar Keburukan Ferry Anggara

Keburukan Ferry Anggara itu akhirnya terkuak setelah resmi bercerai dari Elly Sugigi.

Liputan6.com, Jakarta - Malang betul nasib Elly Sugigi. Ferry Anggara, pria yang sempat menikahinya pada 2015 lalu itu ternyata bukanlah sosok suami yang baik.

Keburukan Ferry Anggara itu akhirnya terkuak setelah Ulfi Damayanti, putri Elly Sugigi, curhat di akun Instagram Story-nya. Ulfi tak tahan dengan sikap Ferry yang dinilai telah merugikan keluarganya.

 Elly Sugigi sedih jalani sidang cerai (liputan6.com/Herman Zakharia)

Curahan hati Ulfi Damayanti itu sempat diabadikan oleh salah satu akun gosip. Sayangnya, tulisan-tulisan itu kini telah dihapus oleh Ulfi dari akun media sosialnya.

Ulfi Damayanti memperingatkan semua orang agar hati-hati jika bertemu dengan Ferry Anggara. Berdasarkan pengakuan Ulfi, Ferry selama ini malas bekerja dan selalu meminta uang dari Elly Sugigi.

"Genks hati" ya sama orang ini suka merorotin harta orang. Mobil mama ge aja mau dikuasain. Habis mobil apa yah, bisa rumah keluarga gue diambil. Ini orang mau kaya tapi ga mau kerja," paparnya.

 Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Putri Elly Sugigi itu pun menganggap Ferry sebagai orang yang tak tahu balas budi. Apa yang dimiliki dan didapatkan Ferry Anggara saat ini tak lain adalah hasil kerja keras Elly Sugigi sendiri.

"Inget dulu situ itu ga bisa bawa mobil yg ngajarin siapa? keluarga gue. Terus mobil ditabrak habis puluhan juta yg bayar siapa keluarga gue kan. Situ malah bales kebaikkan org dengan menjatuhkan nama baik orang," tegas Ulfi.

 Ferry Anggara dan Ulfi Damayanti, anak Elly Sugigi [foto: instagram/ulfi.damayanti06]

Sayangnya, menurut Ulfi, Ferry tak lagi bisa ditemui. Bahkan mantan suami Elly Sugigi itu mem-block akun media sosial Ulfi.

"Kalau anda ga merasa bersalah jangan takut lah. Entar dibilang banci emg mau?" tanya Ulfi.

Beruntung gugatan cerai yang dilayangkan Elly Sugigi pun terkabul. Dengan ini, Elly resmi menjanda untuk keempat kalinya.

Ferry Anggara sendiri belum berkomentar atas status yang ditulis oleh mantan anak tirinya itu. Instagram yang bersangkutan juga tidak ada yang menanggapi soal tudingan itu. 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.